MASIGNCLEAN101

Belanja Yang Tidak Perlu

[Semua foto saya sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf jikalau besar lengan berkuasa pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]


Saya ini hobby tetuku sik ra perlu - membeli yang tidak perlu. Tapi segala yang tidak diharapkan itu saya inginkan. Aargh, seandainya saya punya mesin pencetak uang sendiri, hehehe. Lalu diciduk polisi.

Eh, sebelum lanjut ke soal kegemaran saya tuka-tuku yang tidak perlu itu saya mau update berita sedikit. Tadi pagi saya baca artikel yang menyampaikan bahwa maskeran dengan putih telur itu sesungguhnya tidak baik lantaran telur ayam mentah masih mengandung bakteri. Duh, padahal saya pernah nyobain lho. Baca : Back To Nature And Do It Yourself. Tapi saya belum tahu niscaya sih nggak baiknya gimana. Saya belum pernah maskeran pakai putih telur lagi semenjak menulis pos di link tadi. Bukan lantaran takut kena basil - wong saya tahunya gres pagi tadi - tapi lantaran memang belum saja. Nanti ndak telur di kulkas cepat habis dan dicari ibuk saya, hehehe.

Kembali ke topik semula... Tadi saya habis keluyuran ke Mutiara dan jadinya pulang membawa segepok - bekerjsama cuma tiga - belanjaan yang isinya lip cream dan lipstick. Itu hasil dari membeli lho ya bukan asal bawa punya orang.


Saya ngidam beli Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan Sariayu Duo Lip Color ini semenjak pertama tahu mereka di-launching. Tapi ya gres kebeli kini lantaran kemarin-kemarin saya boros beli belanjaan lain. Lip cream Wardah saya beli yang warna merah. Sebenarnya saya ingin warna yang soft tapi berhubung stok yang ada tinggal merah ya sudahlah saya beli daripada nggak jadi beli terus hingga rumah kepikiran. Warna merah ini shade 01 Red Dicted. Sariayu Duo Lip Color yang saya beli shade K-06, isinya dua lip cream yang berjenis satu matte satu glossy. Satu lagi belanjaan saya ialah lipstick. Walaupun kini jamannya lip cream yang sedang booming tapi lipstick bentuk klasik tetap layak dimiliki. Saya beli Wardah Longlasting Lipstick shade 10 Stylist Mocca karena pingin lipstick warna coklat. Tadinya saya mau beli lipstick coklat dari Purbasari Matte Lipstick tapi ternyata stoknya kosong. Heran deh, laris bener industri per-lipstick-an akhir-akhir ini.


Berapa jumlah yang yang saya keluarkan untuk tiga benda di atas? Nggak terlalu mahal kok. Totalnya di bawah 200 ribu.

Notanya lecek, heheheu. Tadi udah saya remas-remas (?) mau dibuang trus gres ingat belum difoto.

Saya sudah nggak sabar mau menulis review ketiga belanjaan tidak penting saya ini. Tapi belum nemu momen pas buat ngumpulin foto-fotonya. Besok yaa. Kalau foto hari ini lagi nggak niat saya soalnya saya sedang demam dan bersin-bersin. Sakit apose ini? Tadi pagi sehat-sehat saja padahal. Pulang dari belanja itu kemudian saya sakit, hehehe. Mungkin akyu terkena debu-debu jalanan yang tidak sehat itu alasannya nggak pakai masker. Ya sudahlah biar saya cepat sehat. Selamat menunggu pos berikutnya :).
Share This :
Johan Andin