MASIGNCLEAN101

[Review] Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender - Blender Sponge Lokal Tercute!

Assalamualaikum semua! Semoga ibadah puasanya bagi yang menjalankan masih lancar ya hingga sekarang. Hari ini saya mau me-review suatu produk yang habis dibeli kemarin. Sebenernya beberapa barang sih tapi masih seproduk. Blender sponge! Kemarin pas belanja bulanan, saya beli beberapa blender sponge lucu-lucu. Awalnya niat beli alasannya ialah blender sponge yang di rumah udah nggak karuan bentuknya boncel-boncel kecuik kuku saya pas nyuci dan kini teksturnya udah nggak semembal waktu masih baru. Ya emang udah saya pakai berbulan-bulan sih jadi sudah waktunya diganti. Blender sponge usang saya itu dari Fanbo dan saya suka jadi saya putuskan untuk repurchase saja produk yang sama. Nggak niat pribadi beli banyak sekaligus sih waktu berangkat. Tapi waktu hingga di store dan melipir ke konter Fanbo, saya pribadi ngga besar lengan berkuasa hati deh lihat sponge lucu-lucu. Nggak mikir lagi berapa duit di dompet, borong semua!


Dapetnya empat biji ini. Harga satuannya beda-beda. Pokoknya total jadi Rp.103.500, dirata-rata sih masih tergolong murah untuk ukuran blender sponge berdasarkan saya padahal saya masuk kategori teman misqueen lho. Sama Fanbo produk blender sponge-nya dikasih nama Perfect Bounce Beauty Blender. Sekilas ibarat mengambil nama produk blender sponge yang populer banget alasannya ialah pertama muncul kalo nggak salah dan pribadi booming hingga orang nyebut nama produk pakai mereknya ibarat orang menyampaikan Aqua untuk menyebut air mineral apa saja. Fanbo memproduksi blender sponge ini belum lama, ya udah berbulan-bulan sih tapi kayaknya belum setahun. Agak mencengangkan memang Fanbo ngeluarin blender sponge sebagai produk barunya, tapi inovatif dan berakal sekali. Waktu pertama keluar, yang di-launching gres satu blender sponge bentuk tear drop warna pink. Lalu ternyata produk tersebut sukses di pasaran hingga sanggup award juga jadi Fanbo bikin lagi tiga varian blender sponge baru. Karena keempatnya sudah ada di tangan saya, mari yuk kita bahas satu persatu!

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Tear Drop


Pertama, yang pink ini. Bentuknya tear drop atau ibarat tetesan air mata. Apakah teman pembacaku kalo nangis sempat ngaca ngelihatin bentuk air mata kalian? Susah sih ya, tapi ya pada dasarnya mirip-mirip sama tetesan air kalo dari keran yang udah nutup tapi belum rapet. Masih susah dibayangin dan malas mencoba meneteskan? Pokoknya bentuknya ya kayak blender sponge yang ini. Kemasannya box plastik transparan ibarat sanggup dilihat dalam foto, nggak usah dideskripsikan ya alasannya ialah saya tahu kalian sudah pintar-pintar untuk memahami. Di balik kemasan ada keterangan perihal bentuk dan kegunaan blender sponge-nya. Yang ini punya ujung lancip untuk blending dan contouring di area yang susah diraih. Misalnya untuk menutupi spot dan lingkaran hitam seputar mata. Kemudian area samping untuk meratakan foundation ke seluruh wajah, dan dasar sponge yang membulat sanggup ditotolkan pada area yang membutuhkan coverage extra.

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Pear Shape


Kedua, blender sponge varian gres yang warna turquoise bentuk buah pir berlekuk ini. Kemasannya sama box bening tapi dalam paduan warna berbeda dan yang gres ini ada gambar panda pakai mahkota dan dasi pita di sisi depan box-nya! Ulala gemas sekali. Yang ini keterangannya berbunyi blender sponge-nya punya ujung lancip juga berfungsi sama ibarat yang tear drop. Terus area sampingnya mempermudah pegangan ketika memakai sponge. Dasar sponge sama juga fungsinya dengan yang tear drop.

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Flated Ended


Ketiga yang warna kuning dengan kemasan berilustrasi ayam kiyut yang centil pakai blush on juga. Ini bentuknya ibarat tear drop tapi sisinya lebih cembung dan ada tepi yang rata sanggup untuk menepuk foundation semoga membaur. Lalu ada belahan lengkungnya yang cocok untuk contouring dan pemakaian concealer serta ujung lancip yang gampang untuk membaur di area sulit diraih. Maaf blender sponge yang ini saya fotoinnya dalam posisi terbalik nggak sama kayak di keterangan kemasan. Pasti nggak pada sadar kan bila saya nggak ngaku sendiri, hwehehe.

Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Small Tear Drop


Keempat, ini gemay sekali kecil-kecil sekecil biji salak blender sponge-nya. Warna hijau muda bentuk tear drop versi mini. OMG lucu parah nggak sih? Ter-cute ini dengan gambar ikan di muka kemasan. Sekecil ini keterangan di belakang box-nya menyampaikan hal yang sama dengan yang tertulis di box blender sponge warna pink. Scroll ke atas aja ya daripada saya boros ngetik.


Nah di samping box ada keterangan lain. Sama semua seluruh varian tulisannya begini. Kata Fanbo produk-produknya bebas materi karet dan tidak menimbulkan alergi. Terus anti basil sehingga nggak wangi dan tidak lepas-lepas partikelnya, kalo istilah Jawa sih tidak mrithili. Kemudian ada cara pakai juga, yang pertama basahin dulu sponge-nya. Blender sponge memang paling anggun digunakan dalam kondisi lembap. Peras hingga tidak ada air menetes lagi kemudian membal-membalkan sponge hingga kembali ke bentuk semula tapi ukurannya sudah mengembang dan siap digunakan deh!


Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender yang belum dibasahi semuanya kalo dipegang terasa tebal squishy dan permukaannya lembut tapi kalo dikepal masih terasa padat. Ini saya contohkan bila dibasahi. Pakainya blender sponge usang saya aja ya untuk perbandingan sama yang masih kering. Ukurannya membesar nyaris dua kali lipat dan kalo kondisi lembap gini teksturnya jadi lebih empuk. Saya gres pakai satu sponge yang pink tear drop. Sejauh ini digunakan nyaman. Saya biasa pakai untuk blending foundation, concealer, contour, dan cream blush. Saya spread dulu pakai jari gres dibaur memakai blender sponge supaya tidak terlalu banyak produk yang terserap. Blender sponge-nya empuk dan lembut menyentuh permukaan kulit wajah, sanggup meratakan produk dengan baik dan jadinya flawless dengan catatan produk yang digunakan memang berkualitas baik. Saya selalu basuh blender sponge setiap kali habis dipakai. Praktis dibersihkan kok, saya biasanya mencuci dengan sabun basuh piring itu terangkat semua sisa makeup di blender sponge.

Overall saya suka produk ini meskipun gres coba satu. Saya rasa kualitas tiga yang lain akan sama saja mengingat materi dan klaimnya juga sama. Nanti akan saya pakai bergantian atau pakai satu dulu sisanya buat stok. Satu blender sponge gini di saya sanggup bertahan hingga tiga bulan pemakaian rutin asal dalam perawatan yang benar. Maksudnya pakainya pelan-pelan, nyucinya jangan diperes terlalu besar lengan berkuasa dan usahakan jangan kena kuku supaya nggak robek, trus sehabis dicuci angin-anginkan aja di daerah terbuka. Kalau udah tiga bulan atau lebih kayak punya saya yang lama, blender sponge udah nggak seelastis pada ketika masih tergolong baru. Setelah dicuci dan diangin-anginkan bentuknya udah nggak kembali ke ukuran semula dan digunakan blending udah nggak terlalu nyaman lagi alasannya ialah kurang membal. Kaprikornus ya memang sebaiknya diganti. Nah jadi sudah cukup sekian saja review saya hari ini. Terimakasih sudah baca dan semoga bermanfaat, Wassalamualaikum.
Share This :
Johan Andin