MASIGNCLEAN101

A New World : I'm Back! [Dan Aku Yang Menjadi Diri Sendiri]

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf jikalau kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Alohaaa...!!! Sudah usang sekali nih aku karam dari hingar bingar dunia per-blogger-an. Bukannya aku nggak dapat berenang, tapi...ah sudahlah. Bulan ini gres kali ini aku buka dasbor lagi untuk nulis. Soalnya kemarin-kemarin aku sedang unmood untuk melihat huruf-huruf dan kondisi psikologis aku sedang tidak ramah untuk melihat goresan pena blogger. Bukannya aku sakit mental lho ya... Ngeri sekali omongan aku ini. Sudahlah, aku nggak kasih alasan lagi, yang penting kini I'm back!

Untuk merayakan kembalinya aku aktif menulis lagi, aku akan bercerita soal acara aku selama bulan berkat ini. Yap, mumpung masih edisi ramadhan dan bergaungnya gema bedug maghrib masih jadi tren. Selama puasa ini - yang kini sudah hari kelimabelas - aku punya kebiasaan gres : bangunin orang sahur. Nggak semua orang sih. Satu doang. Ayaya...saya punya gebetan baru. Loh, pacar kemana? Ehm, sudah kandas, jadi mantan deh sekarang. Asem sekali ya. Eh, bulan puasa, aku nggak boleh memakai kata yang kurang baik ini. *meskipun kalau bukan bulan berkat sesungguhnya juga tetep nggak boleh*

Dua hari sebelum puasa, aku sempat jalan-jalan dengan teman-teman baru. Piknik kemana? Ke Klaten... Penasaran nyemplung ke Umbul Ponggok nya. Hasilnya gimana? Serukah? Hasilnya aku pilek tiga hari. Apesnya aku doang atau memang sebab air di umbul itu masbodoh sekali. (?)

Selama bulan puasa, masakan paling tenar ialah kolak. Ya nggak? Pas hari ketiga atau keempat kemarin, ibuk aku beli kolak yang aku makan. Trus, aku batuk kering sesudah mengkonsumsinya. Yaelah, beli kolaknya tiga rebu doang, batuknya hampir dua ahad belum reda. Memang aku lagi banyak apesnya.

Cerita soal gebetan lagi, kemarin gebetan aku ngajak nonton. Ahoyyy, udah seneng-seneng mau diajak, eh batal. Yasudahlah, pupus keinginan aku buat lihat penampilan si Valak dari film Conjuring 2 ataupun lihat ikan Dory terus berenang-terus berenang di Finding Dory. Nonton sendiri? Ide bagus, tapi gaes, aku tidak sekendel itu untuk keluyuran ke bioskop sendiri. Nanti disangka jomblo karatan.

Bulan ini, aku nggak update cerita soal keranjang belanjaan. Soalnya isinya monoton, cuma body serum rutin saya. Ada satu produk lulur gres sih, tapi belum akan aku review. Kapan-kapan aja yaa... Eh iya hampir lupa, kemarin aku sempat nyobain perawatan ke Larissa Aesthetic Center loh. Facial doang sih sebenarnya, pengen ngerasain aja gimana hasilnya. Dan, ternyata yummy juga kok. Nanti habis lebaran kesana lagi ah buat facial. Sebenarnya pengen nyobain produknya juga sih, soalnya aku mulai bosan dengan produk skin care wajah aku belakangan ini. Hasilnya sebetulnya nggak bikin break out parah, cuma kulit aku terasa lebih sensitif. Apakah kulit akikah menipis lagikah? Mungkin, soalnya pembuluh darah aku jadi kelihatan banget di balik kulit. Terus, seputar mata aku jadi lebih gelap. Duh mas, piye ikih? Mungkin aku memang harus ganti skin care.


Nah sekian dulu pos perayaan 'welcome back'-nya aku ini. Saya mau luluran dulu. Bye :)!
Share This :
Johan Andin