MASIGNCLEAN101

Blog Talk : Dialog Random Miss Kaus Kaki Dan Blogging Via Hp

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf jikalau besar lengan berkuasa pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Belakangan ini, aku lagi demen banget kemana-mana pakai kaus kaki. Jalan-jalan di dalam rumah hingga tidur aja aku pakai kaus kaki kok. Aneh ya saya? Ini bukan asing lediss, ini semacam melindungi surganya anak aku kelak dari segala kekasaran dunia. #semakinaneh Saya suka pakai kaus kaki lantaran emang suka aja. Soalnya telapak kaki jadi berasa hangat, hahaha. Jogja kini masih sering hujan bokk balasannya dingin. Saya haus kehangatan. Ini soal kehangatan yang diberikan kaus kaki lho bukan hal lain yang saru.

Lucu kan kaus kaki-kaus kaki saya? Pasti kalian kepingin juga...hihihi. Saya tuh punya temen blogger yang segmen pembacanya ialah agan-agan. Di blog temen aku itu niscaya nggak ada pos soal kaus kaki unyu semacam ini :D. *coba deh agan-agan main ke blog saya* #haish

Eh, beberapa waktu yang kemudian aku download aplikasi blogger di HP Android. Kayak gini :


Apakah aplikasi ini mempermudah blogging? Mungkin saja. Tapi tidak bagi saya. Soalnya malah ribet bokk... Ngetik berjam-jam enakan pakai keyboard laptop ketimbang di layar touchscreen HP. Meskipun memang lebih mudah nyangking HP sih daripada nenteng laptop.

Eh, barusan aku kepikiran soal ejaan kata 'seksama' dan 'saksama'. Mana yang benar? Menurut EYD tampaknya 'saksama'. Tapi aku kok terbiasa nulis 'seksama' ya? :S. Ah embuhlah. Saya suka memperumit pikiran sendiri. Mungkin itu sebabnya hidup aku agak kurang ceria. Aish embuh.

Ngomong-ngomong, ini tanggal tamat bulan ya? Saya belum bikin daftar belanjaan untuk mengisi keranjang belanja bulan depan nih. Padahal bulan depannya tinggal besok pagi. Duh, nggak sabar selak pingin belanja :D. Saya sedang punya banyak waktu luang untuk belanja, hehehe. Eh, aku pernah dongeng belum sih kalau aku sedang transfer kuliah? Pernah ya? Lebih jelasnya aku sudah pernah kuliah D3, terus kini transfer ke S1 yang beda jurusan - dengan kata lain aku alih jurusan. Makara aku masih berstatus mahasiswa nih, masih dalam proses kuliah :D.

Satu paragraf epilog ya. Saya sedang gemar mengedit pos jaman baheula nih dan selalu merasa ada yang kurang. Aargh, aku belum sembuh dari perfeksionis! Padahal aku sadar lho kalau ketidaksempurnaan itu tidak apa-apa. Mulai kini aku berusaha tidak mengeditnya lagi, jadi kalau ada yang membaca dan menemukan pos jaman baheula aku tidak sempurna, mohon memahami ya. Untuk pos ini dan selanjutnya, kalaupun masih tidak sempurna, nggak apa-apa juga ya :D. Saya sedang berusaha hidup dengan gembira, dan kegembiraan itu kadang diperoleh dari hal-hal tidak tepat :).
Share This :
Johan Andin