MASIGNCLEAN101

Talking About Fashion : Fashion Ala Incess!

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf kalau besar lengan berkuasa pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Saya tuh kayaknya udah berkali-kali bilang kalo kini lagi sering bolak-balik Jogja - Solo. Yap, rumah Jogja, kampus Solo. Trus alasannya ialah kegiatan kuliah aku suka nanggung harinya dan aku nggak betahan tinggal di kos, jadilah aku gemar pulang ke Jogja *alibi anak homesick*.

Ngomong-ngomong, sejak aku kecil hingga masa kuliah lagi kini tuh banyak yang berubah dari gaya berpakaian saya. Yah, maklumlah waktu kecil aku kerjanya kelayapan dolan ajah yang mana fashion nya tentu suka-suka ane nggak ada yang ngatur trus makin gede makin mengerti mana pakaian yang cocok aku gunakan mana yang enggak. Sekarang apalagi, alasannya ialah udah sampaumur aslinya udah tua aku makin paham soal pakaian mana yang pas untuk diri aku dan sudah dapat menentukan identitas fashion yang sesuai huruf saya.

Selama ini, gaya berpakaian aku tuh ya ala perempuan masa kini kebanyakan ;P. Saya tipenya feminin sih ya, jadi gaya aku ke-princess-princess-an. Salah satu outfit favorit aku ialah dress - dan segala macam atasan yang pakai bawahan rok. Ngomong-ngomong, gaya fashion wanita yang aku banget ini dapat dengan gampang ditemukan di fashion perempuan online MatahariMall. Itu dapat jadi tumpuan kawasan belanja online yang mudah dan pastinya kekinian alasannya ialah dapat eksklusif lihat tren fashion apa yang lagi 'in' ketika ini. Meskipun suka dress, bukan berarti aku anti pakai celana. Ya kali panjang hari sepanjang ahad dan tahun mau pakek rok mulu? Tapi pokoknya, gaya aku tuh walau pakai celana sudah niscaya bukan celana kargo apalagi celana ala tentara. Tapi dipikir-pikir seru juga ya sekali-sekali menabrak batas gaya aku selama ini dengan dandan army? #hahaha

Kadang, membosankan juga tampil feminin pake dress yang modelnya girly. Kaprikornus aku punya alternatif tetep pake rok tapi dibikin rada tomboy. Kaprikornus gaya ke-boyish-boyish-an nggak melulu pakai celana. Saya pernah lho ada pada masa bosen bener sama gaya cewek bangetz ala aku ini trus pingin ganti mode. Untung aku nggak pingin ganti kepribadian ya - apalagi ganti orientasi hidup. Rambut panjang sepinggang aku tuh pernah aku potong jadi pendeeek di bawah telinga. Sayang? Aslinya iya, tapi alasannya ialah udah bosen banget maka ya ngga apa apa - toh rambut nanti dapat numbuh lagi.

Aslinya aku suka traveling, tapi bukan penggemar backpacking. Meskipun pernah juga sih nekat backpacker-an sendiri Jogja-Jakarta demi mengunjungi seorang teman. Kalau traveling, paling lezat niscaya pakai sepatu. Dan...paling nyaman niscaya yang tanpa hak dong. Dulu, aku nggak hobi pakai sepatu teplek buat pergi kemana-mana. Berasa keliatan pendek soalnya, hahaha. Makanya aku suka pake heels buat nambah tinggi biar kalau jalan sama gebetan dapat keliatan imbang ;P. Saya pernah pergi naik KRL 2 jam bangkit - alasannya ialah penuh, dari Depok hingga Tangerang - itu pakai heels coba. Ampun dah pegelnya. Udah tahu pegel, masih aja aku nakal tetep suka pake heels kemana-mana.

Semenjak aku bolak-balik Jogja - Solo, aku mulai kehilangan minat kemana-mana pakai high heels. Soalnya bepergian jauh dalam waktu usang dengan fasilitas apapun tuh nggak terasa nyaman kalau pakai sepatu hak - apalagi stiletto. Jogja - Solo nggak jauh sih, tapi alasannya ialah sering jadi berasa usang juga umpama diitungin jaraknya. Sekarang, aku lebih suka pakai sepatu buat di perjalanan. Heels masih tetep suka, tapi dipakai kalau ada program tertentu yang lebih resmi aja :). Sepatu yang aku pakai buat di perjalanan, selain nyaman tentunya kudu modis juga dong! Salah satu tumpuan buat beli sepatu - dan segala bentuk fashion item perempuan teteupp di fashion perempuan online MatahariMall. Banyak banget pilihan yang dapat diambil dengan segala kepraktisan online shopping.

Nah, gimana lagi gaya fashion aku di lalu hari? Kita nantikan saja, wkwkwk :D.
Share This :
Johan Andin