MASIGNCLEAN101

Keranjang Belanja Agustus [Empty] : Dan Belanja Tengah Bulan Juli

[Semua foto saya sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf jikalau kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Pos empty ini saya gamang antara mau ditulis final Juli atau awal Agustus. Tapi balasannya saya tulis awal Agustus aja, alasannya yaitu emang sempatnya nulis awal Agustus. Bulan kemudian tuh, saya menghabiskan sejumlah produk. Di antaranya ada produk yang sudah usang dibeli dan jarang digunakan atau emang hemat makainya jadi gres habis sekarang, dan ada juga produk yang baru-baru dibeli trus eksklusif habis. Cek aja ya ntar di bawah...

Sebelum mulai ke produk empty saya, saya mau kisah dulu kalau sekitar pertengahan bulan kemudian (hampir final bulan sih, seminggu sebelum ganti bulan - tapi agar simpel saya sebut pertengahan) tuh saya ganti skin care wajah ke produk dari Larissa. Belinya sekalian pas facial juga. Review-nya saya tulis di pos tersendiri aja besok yaa. Nah, pas pulang dari Larissa tuh saya mampir ke swalayan untuk beli kapas dan tissue trus lihat ada promo beli 1 gratis 1 produk Marina. Ya alasannya yaitu saya sayang melewatkan promo maka sekalian saya comot 1 body essence Marina beserta 1 free-nya dan bawa ke kasir. Baru juga dibeli seminggu, eh sebotol body essence Marina ini sudah habis. Makara masuk deh ke pos empty saya kali ini.

Si buy one get one free

Nah, saya mulai aja ya produk-produk yang sudah habis bulan kemudian :

SKIN CARE (yang habis memang skin care doang sih, make up belum adaa :D)

Ada skin care buat wajah, ada buat tubuh. Saya mulai dari skin care wajah dulu.


Dua toner di atas saya beli udah usang tuh, yang satu waktu saya masih gemar pakai Wardah Lightening Series dan satunya lagi masih dalam area waktu itu juga kayaknya. Eikke lupa bokk tepatnya kapan :S dan gres habis sekarang. Soalnya sesudah lightening series habis sebagian (toner-nya masih - ada masker juga masih, ntar saya tulis di bawah) dan saya gonta ganti skin care lain, toner juga keikut gonta ganti, sempat vakum, dan balasannya saya pakai bergantian dengan toner produk lain sehingga habisnya lama. Untung nggak hingga expired ya...
  • Wardah Lightening Face Toner. Saya pernah masukin review-nya di pos usang saya. Toner ini lezat dipakai, nggak bikin kulit kering, nggak bikin break out.
  • Wardah Pore Tightening Toner. Ini toner awalnya dulu saya pakai bergantian kayaknya sama yang lightening. Enak digunakan juga kok :).


Berikutnya masih di skin care wajah - tapi ketambah satu cream serbaguna : baby cream :D. Apa saja? Ini ia :
  • Wardah Lightening Face Mask. Ini dari waktu pakai Wardah Lightening Series juga. Barengan sama toner di atas tadi. Sama menyerupai toner juga, produk ini sempat vakum saya pakai semenjak gonta ganti skin care dan balasannya alasannya yaitu masih banyak saya habisin buat masker badan agar eksklusif habis. Trus, habis beneran deh, hehehe.
  • Wardah White Secret Night Cream. Ini produk gres dibeli awal Juli ya, dan bahu-membahu belum digunakan hingga habis. Karena saya beralih ke Larissa, iseng saya pakai buat keti kalo malem buat ngabisin, huahaha. Habis daripada disimpen nanti malah kadaluwarsa, dan kalau dikasih ke orang, saya akan terlihat pelit ngasih barang sisa seuprit pula.
  • Fair & Lovely Multi Vitamin. Ini juga nggak digunakan hingga habis dan sama menyerupai Wardah White Secret Night Cream saya alih fungsikan buat keti juga. Hahaha, kenapa sih? Iseng doang saya buat ngabisin si produk.
  • Cussons Baby Cream. Yang biru, varian Mild & Gentle. Ini dibeli kapan ya? Sebulanan ini juga kayaknya, ada di fully loaded saya bulan lalu. Lumayan suka sih alasannya yaitu multifungsi, sanggup digunakan di kulit pecahan mana saja ;).
Lanjuuutt ke skin care buat badan :

Boros produk buat kulit tubuh...-_-

Bulan kemudian tuh, saya menghabiskan banyak botol (atau tube) produk perawatan kulit tubuh. Ada empat botol tuh... Yang body serum sudah dibeli kayaknya dua bulan lalu, body cream sebulan lalu, body essence seminggu lalu. Itu saya pakai sekenanya aja mana yang masih ada isinya. Kita bahas aja ya satu per satu :).
  • NIVEA Body Serum UV Extra Whitening [Day]. Ini yaitu body serum favorit saya bersama pasangannya yang night. Body serum ini berdasarkan saya (pendapat ketika ini) manjur bikin kulit saya lebih cerah dan tidak menggelap lagi.
  • NIVEA Body Serum Night Whitening [Night]. Pasangannya day tadi nih. Kedua produk ini masih jadi favorit hingga ketika ini 
  • Viva White Natural Defense Body Creme. Itu nama lengkapnya. Ini body cream saya sukaaa :), tapi hingga produknya habis belum kebikin review-nya. Saya udah foto-foto sih cuman belum nulis. Besok yaa... Body creme ini teksturnya krim menyerupai namanya, cepat meresap, nggak lengket di kulit, dan ampuh melembapkan.
  • Marina UV White Body Essence. Ini nih produk yang seminggu digunakan habis. Produk ini menyerupai body lotion berdasarkan saya. teksturnya lebih kental dari serum tapi lebih encer dari butter. Cepat meresap tapi kurang melembapkan. Agak kecewa sih, tapi ah murah ini, gapapa :). Harganya Rp. 18.800 rupiah sanggup dua botol.

Ada lagi sih produk habis : sejumlah lulur dan masker dari Roro Mendut. Sayang nggak ada fotonya alasannya yaitu kemasannya sudah saya buang. Produk dari Roro Mendut ini nggak bersamaan habisnya, sebagian ada yang habis dari bulan Juni sebagian Juli. Tapi saya tulis kini aja agar sekalian sudah habis semua.


Nah itulah produk-produk yang sudah empty bulan lalu. Buat Agustus ini, saya galau mau belanja apa. Buat ngegantiin produk-produk di atas, perlu beli yang sama nggak ya? Galau girls. Saya jadi nggak ingin bikin daftar belanja deh, soalnya bikin malah terlalu banyak impian nggak penting dan balasannya nggak terbeli, hehehe. Tapi belanja tanpa daftar terlihat tidak bijaksana ya, hmmph. Okelah saya bikin garis besarnya aja... Ini ia :
  1. Body Care. Bisa serum, lotion, atau creme. Sebenarnya masih punya stock satu body essence Marina sih, jadi ga wajib buru-buru beli yang baru. Kalau beli, saya nggak akan spesifik nentuin brand bulan ini alasannya yaitu lagi pingin nyobain sensasi produk gres (kalo sanggup yang murah, hehehe - soalnya bulan ini saya lagi eman duit kalau beli body serum dari NIVEA lagi).
  2. Body Scrub dan Body Butter. Saya masih punya lulur kocok, body scrub kopi, dan body butter kopi juga. Tapi kini saya sedang malas pakai lulur kocok, dan body scrub serta body butter kopi bikin saya mabok aromanya. Dulu padahal kayaknya saya pernah pakai juga dan sehat-sehat saja, kenapa kini jadi seringkih ini? Duh. Padahal scrub sama butter ini gres digunakan sekali lho bulan kemudian - ya saya jadi nggak luluran lagi semenjak mabok aromanya. Pas pertama pakai dan mencium aromanya, kepala saya eksklusif pusing. Pusingnya semacam mabuk naik bus. Bisa sih saya pakai asal nafasnya nggak via hidung, toh aromanya nggak bertahan usang juga. Tapi masa iye luluran sambil mangap-mangap napas lewat mulut? Ada yang berminat ngabisin dua produk punya saya ini? Gratis deh, boleh kontak ke saya. Untuk bulan ini, rasanya kalau mau luluran saya harus beli lulur baru. Body butter gres rasanya perlu juga. Untuk lulur pengen Ratu Mas yang bukan versi kocok. Kalo butter masih pengen Mustika Ratu varian selain kopi, meskipun nggak menutup kemungkinan saya beli brand lain. Eh ngomong-ngomong, body butter Mustika Ratu tuh berhasil bikin saya berpaling dari Wardah. Padahal tadinya saya berkeinginan nyobain semua varian body butter Wardah. Memang, menjadi orang yang konsisten itu sulit girls.
  3. Peralatan mandi. Saya kan mau kos nih alasannya yaitu sudah menjelang mau masuk kuliah. Alat mandi ini terdiri dari : sikat gigi, pasta gigi, body wash - saya lebih suka sabun cair, dan shampoo - rasanya tidak perlu conditioner.
  4. Palette Eye Shadow. Ini impian terpendam tapi entah akan terwujud bulan ini atau tidak.
  5. Lipstick. Yayaya, masih merasa perlu lipstick baru tiap bulan meskipun saya rasa kini bukan kewajiban.
Ah, sudah dululah. Takut boros akika... Sekian ya girls pos kali ini. See you...:*
Share This :
Johan Andin