MASIGNCLEAN101

Random Post Yang Tadinya Mau Dijudulin Keranjang Belanja

[Semua foto saya sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf jikalau besar lengan berkuasa pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Tadi pagi saya keluyuran jalan-jalan. Niatnya mau belanja benda-benda yang saya tulis di pos empty kemarin, tapi trus gak jadi. Saya survey harga doang, bhahahaha. Trus berniat belinya nyicil satu-persatu nanti dalam bulan ini atau malah nggak jadi beli, soalnya ternyata dipikir-pikir nggak urgent banget kok. Makanya bulan ini saya nggak bikin pos fully loaded. Soalnya nggak belanja bermacam-macam produk bersamaan sih. Kalau saya bikin pos tersebut dengan satu dua barang aja, kayaknya mubadzir dibaca juga. Mengenai daftar belanja saya kemarin, saya lupakan saja deh. Rasanya belanja dadakan tanpa rencana dan daftar dapat lebih nikmat - kalau punya duit sih, ehm. Oh iya, saya ngerasa kalau pos keranjang belanja tuh nggak harus saya tulis tiap bulan... Kalau pas ada aja deh, hahaha.

Pas keluyuran tadi, tentu sia-sia kalau pulang dengan tangan hampa. Udah di jalan panas, berdebu, dan berpolusi, masa iya saya pulang dengan muka butek dan lelah tanpa bawa sesuatu. Maka saya belanja dadakan. Lhoh, katanya survey harga doang. Iya, tapi itu harga skin care yang saya survey. Tadi saya belanja pakaian kok. Soalnya mendadak pingin aja. Lagian saya merasa lemari masih agak lowong - padahal tolong-menolong penuh -_-.

Hasil belanjaan

Lemari yang saya jaga bener susunan isinya tetep rapi

Selesai belanja baju, saya mampir ke Mutiara. Mau survey harga lagi buat produk make up. Trus alasannya ialah kalau sudah di sana saya gengsi kalau nggak beli apa-apa, maka saya mampir ke counter produk paling murah : Viva, dan beli beberapa barang. Muriah meriah gaes, suerr dehh!

Eye Base Gel-nya itu udah saya pingin dari dulu, eh kebeli juga sekarang

Eh iya, kemarin saya kan pengen beli body butter - trus hari ini nggak jadi - mendadak saya terpikir, apa sih bedanya butter dengan cream? Saya sukar membedakan nih, jadi kalo mungkin saya salah menempatkan kedua kata tersebut dalam sebuah pernyataan, maafkan yaa :).

Eh, kisah random nih. Saya kan mau ngekos nih, trus mau pindahin baju-baju sama sepatu. Tapi kok males ya ngebongkar penyimpanan di rumah buat dibawa ke kos... Teman-teman punya penyimpana khusus nggak buat baju dan sepatu? Baju terang punya lemari lah ya, ngapain juga saya tanyain -_-. Sepatu? Kalau ini nih, berdasar pengamatan saya pada sejumlah kawan, mereka punya metode penyimpanan yang berbeda-beda. Kalau saya, saya simpan sepatu di lemari juga. Kayak gini nih...


Yang saya omongkan dan perlihatkan di atas bukan buat pamer ya... Tapi kalau dianggap pamer, maafkan daku :). Mm, udah ahh, ganti topik ya di bawah.

Saya tuh orang yang simpel mengobral janji, saya sedang berusaha menghilangkan kebiasaan ini. Soalnya jadi ngebeban juga kalau saya jadi PHP. Misalnya komitmen ke gebetan yang trus saya lupa, hahaha - saya dibilang PHP nih sama mas-mas gebetan -_-. Misalnya lagi, saya nulis mau bikin review apa gitu, trus usang belum ke-review juga itu kan sama saja menunda menepati komitmen - biarpun pas nulis mau bikin review nggak nyebut kata 'janji' tapi saya merasa bebannya sama dengan kalau saya bilang 'janji'. Bikin nggak damai deh. Semoga saya nggak gemar mengobral komitmen lagi ya...

Ngomong-ngomong gaes, tadi pas saya di jalan mau keluyuran saya lihat bus gede papasan sama saya. Ya iyalah, orang di jalan raya -_-. Tapi bukan itu pada dasarnya yang mau saya ceritakan. Saya mau kisah soal sebuah pengalaman, soalnya mendadak keinget tadi tuh. Saya tuh tipe orang yang mabukan kalau naik bus. Nggak cuma bus, angkot, mobil, pokoknya yang beroda empat atau lebih - mungkin naik truk juga saya mabuk. Biarpun demikian, saya pernah nekat naik bus sendirian dari Jakarta ke Jogja lho. Waktu itu dari daerah temen saya. Selama perjalanan yang hampir 16 jam - alasannya ialah macet - saya habis Antimo 8 biji. Delapan biji??? Untung saya nggak overdosis. Heran juga saya. Itu Antimo 8 sama sekali nggak bikin saya ngantuk apalagi ketiduran di bus. Kaprikornus tetep aja saya mabuk perjalanan. Pusingnya mualnya busyet dah. Herannya, begitu hingga di Jogja dan turun dari bus, pribadi hilang semua pusing dan mual. Habis itu, sesudah hingga di Jogja dan pulang ke rumah, saya masih jalan-jalan naik motor ke daerah facial dengan sehat wal'afiat. Antimo 8 itu nggak ngefek sama sekali? Apa saya seresisten itu?

Mm, udah dulu ya pos random kali ini. Kalau bacanya bingung, jangan dipikir. Namanya juga random pos, mungkin cuma saya yang random ini yang paham maknanya... Sudahlah. See you :*.
Share This :
Johan Andin