MASIGNCLEAN101

Ngomong-Ngomong...

[Semua foto saya sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf bila kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Saya agak gundah sama setelan jam pada blog ini. Bikin waktu saya ngeposin entry itu nggak sesuai sama jam di rumah saya. Tapi yasudahlah, nggak perlu membebani pikiran sendiri dengan problem sepele semacam ini. *takut migren, vertigo, dan cepat renta kalo kebanyakan mikir*


Seminggu yang lalu, saya sanggup kiriman dari Home Tester Club. Itu lho yang suka ngirimin sampel produk gratis untuk kita coba dan isi survey-nya. Kebetulan saya terpilih untuk menguji sampel Pond's White Beauty Day & Night Cream. Saya sanggup email pemberitahuan terpilih itu tanggal 8, dan sanggup email untuk ngisi survey tanggal 11. Barangnya hingga di rumah tanggal 14. Pas barangnya datang, saya semangat dong mau nyoba dan isi survey. Nge-review juga sebab katanya 10 review terbaik akan sanggup hampers cantik dari Pond's. Tapi tapi...pas saya cek di Instagram, kok periode survey dan review berhadiah produk ini ialah bulan September-Oktober ya? Lha ini kan udah November. Kok saya masih dikirim produk? Saya buka website-nya Home Tester Club untuk nyoba lihat bagaimana pengisian survey-nya tapi ternyata nggak sanggup sebab udah ditutup. Boleh sih ninggalin komen di website, tapi pas saya coba kirim komentar lagi-lagi nggak bisa. Sistem error katanya. Sudahlah saya nggak jadi ngisi survey dan komen.

Kalau review, tetep nanti akan saya review kalau si produk udah cukup usang saya pakai. Lho, memangnya belum digunakan toh hingga ketika ini? Baru nyoba sedikit. Perintah di email-nya ialah pakai produk tersebut selama 7 hari kemudian isi survey dan review. Tadinya mau saya pakai rutin, tapi berhubung periode survey-nya sudah habis ya saya batalin. Lagian skin care untuk wajah saya di rumah masih bertumpuk. Nanti kalau mereka sudah pada habis, mungkin saya akan pakai produk gratis ini.
Share This :
Johan Andin