MASIGNCLEAN101

[Empty] Produk Habis Bulan Juli

[Semua foto saya sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf kalau kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Hoahmm...saya udah setengah bulan lebih nggak ngepos sesuatu yang gres dan kesannya hari ini nulis lagii. Sungguh kangen nian saya sama blog ini. Kemarin-kemarin nggak nulis alasannya yakni lagi sibuk UAS, begitu UAS-nya selesai, ganti sibuk nyobain kerja. (Iya, Dik Dessy kerja, wkwkwk.) Waktu terkuras habis dan kalau pulang malam tinggal capeknya jadi nggak sempat nulis. Iya iya, nggak sempat hanya pembelaan bagi orang-orang pemalas, tapi kemarin tuh saya udah niatin nulis cuma kalau nulisnya diburu-buru waktu alasannya yakni udah malam dan posisi capek, hasilnya juga ngga yummy dibaca. Jadilah saya nunggu waktu senggang aja untuk nulis dengan waktu yang selo dan mood yang baik ibarat hari ini. Kebetulan masa kerja saya udah berakhir seperti hubungan percintaan saya yang selalu singkat, jadi punya waktu luang buat nulis deh! Untuk postingan pertama sehabis cukup usang beristirahat, saya ogah milih topik yang berat. Ini udah kelewat simpulan bulan, emm nulis yang ga pake mikir, pos empty aja boleh ya? Tapi mon maap...enggak ada foto-fotonya dikarenakan semua kemasannya udah saya buang. Tadinya udah difoto, cuma buruk banget hasilnya, diedit kaya gimanapun juga ngga nambah anggun jadi saya hapus aja semua fotonya. Mau foto ulang tapi saya ogah dong ngorek-ngorek daerah sampah untuk nyari banyak sekali kemasan yang udah saya buang, mana tau udah dibakar juga -_-.

Produk habis bulan Juli aslinya ngga begitu banyak sih, soalnya yang digunakan kemarin kebanyakan isinya sedeng jadi habisnya tidak mengecewakan lama, nggak pas sebulan di simpulan gitu. Saya mulai aja yha. Pertama ada face wash dari starter pack Hada Labo, ini saya suka banget. Hada Labo Ultimate Moisturizing Face Wash varian Gokujyun, walaupun kemasannya kuecil tapi tidak mengecewakan infinit dipakai. Pas udah saya kira habis gini aja, ternyata pas dibilas pakai air tube-nya, isinya masih. Formulanya ringan, ngga banyak busa, dan alus banget dipakainya. Nggak ngeringin kulit juga absi basuh muka. Yang agak mengganggu mungkin aromanya yang langu-langu sengak - ini kayaknya aroma susu - tapi dapat ditolerir kok. Saya puas sama face wash ini tapi ngga repurchase karena udah beli seri yang Shirojyun.

Next, ada Purbasari Milk Cleanser. Ini saya suka soalnya teksturnya kaya lotion, encer gitu dan ngga thick kaya susu pembersih pada umumnya. Pas digunakan juga nggak lengket sama sekali, dapat ngebersihin wajah (bukan makeup), gampang diangkat pakai kapas juga tanpa sisa rasa nempel. Nyaman, tapi mungkin jadi lebih boros pakainya alasannya yakni kalau cair agak suka kebanyakan nuang, tapi saya nggak persoalan kok alasannya yakni hasilnya bagus. Suka deh, tapi ngga beli lagi alasannya yakni udah ganti ke hydrating cleanser sekarang.

Lalu ada Pixy Eye & Lip Makeup Remover. Sukaa, dan saya udah beli ulang untuk produk ini. Sementara, ini makeup remover terbaik yang masih akan saya pakai hingga nemu yang lebih baik lagi - dan lebi murah ;P. Setelahnya ada Toner Glowing - namanya memang agak lebay - dari MD Glowing. Ini face toner ya, saya suka juga, yummy dipakainya dan bersih alasannya yakni semprot-semprot. Lumayan usang sih habisnya, infinit beberapa bulan. Sekarang produk MD Glowing kepunyaan saya yang masih tinggal serumnight cream, dan sunscreen-nya, itupun memasuki detik-detik penghabisan. Trus ada sheet mask dari Nuface, nama lengkap produknya panjang abis tuh baca aja sendiri. Ini yummy juga digunakan walau pas awal-awal berasa gerah alasannya yakni muka ditempelin sesuatu - padahal adem loh maskernya. Ini sempet saya pakai tiga kali, hahaha. Soalnya essence-nya masih banyak kalau cuma sekali pakai, jadi kalo udah 15 menitan saya pakai dan lepas, masuk kulkas, besoknya digunakan lagi sampai essence-nya benar-benar kering. Ya, I know itu ngga higienis, tapi khan sayaang #pelit. Selain sheet mask yang ini, satunya lagi dari Mentholatum juga udah saya pakai. Kalau yang itu cuma sekali saya pakainya. Kurang suka sih alasannya yakni ribet, pake ada dua potongan sheet mask. Untuk sebagian orang mungkin lebih baik alasannya yakni nutup wajahnya lebih sempurna, tapi alasannya yakni saya kan benci ribet, jadi ngga suka deh :(. Seluruhnya belum di-repurchase, dan belum ada niatan untuk beli ulang juga.

Sekarang ke hair care - yep harusnya hair dulu gres ke face tadi tapi uda ketulis jadi dibalik aja urutannya ;P - ada Emeron Hair Vitamin yang udah saya habisin dua stripHair vitamin ini terasa ngga banyak efeknya sih di rambut saya, biasa aja tapi juga bukan berarti nggak suka. Saya ngerasa jadi kebutuhan aja pakai hair vitamin tiap abis keramas, entah ada efeknya ataupun tidak. Ini saya blom beli lagi, termasuk sampo dan kondisioner yang juga sudah habis. Belakangan pasca produk hair care saya habis saya ngasal keramas pakai apa aja, dan hasilnya rambut kembali kaya ijuk T.T.

Truss, lanjut ke body care. Ini isinya ada deodorant dari Dove yang tidak mengecewakan mencerahkan keti - saya sadarnya gres akhir-akhir ini - variannya lupa pokoknya yang tutupnya agak gold metalik. Ngga beli lagi alasannya yakni masih punya free deodorant dari brand yang sama cuma beda varian, yang gres tutupnya biru. Saya malah kini lagi kurang suka pakai deodorant, kaku soalnya. Iya dapat di-scrub buat ngebersihin kalo pas mandi, tapi ribet ah. Kaprikornus sekarang deodorant cuma saya pakai kalo pas pergi jauh aja yang kemungkinan keringetannya lebih banyak :'D. Dua produk berikutnya adalah body lotion, satu dari Viva, satu Purbasari. Yang Viva asal beli alasannya yakni murah dan dapat dibawa bepergian, sayang terlalu encer dan nggak ngelembapin blas :(. Kalo Purbasari udah pembelian kedua ini dan udah agak bosen, tapi daya lembapnya oke. Keduanya nggak saya beli ulang, udah punya body serum yang mahalan ;P, dan body lotion lain dari belanjaan bulan lalu. Eh, body butter saya juga masih sisa di rumah.

Udah itu aja sih kayaknya produk yang habis bulan lalu. Untuk bulan kemerdekaan ini, belum belanja lagi, ngirit niatnya. Cuma beli starter pack Shirojyun dari Hada Labo - entar review-nya menyusul. Produk lain kayaknya belum ada yang urgent harus dibeli - kecuali hair care maybe. Kaprikornus Agustus ini nggak - atau belum - bikin pos fully loaded tersendiri yaa. Doain saya cepet kerja lagi dong, agar dapat belanja pakai uang sendiri :). Amin. See you!
Share This :
Johan Andin