MASIGNCLEAN101

[Empty] September

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf kalau besar lengan berkuasa pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Pos ini harusnya di-upload semalem tapi aku keburu ketiduran -.- jadi ditunda hingga hari ini aja walau sudah tanggal muda dan ganti bulannya. Walau kalap belanja di awal bulan lalu, tapi produk yang aku abisin di selesai bulan masih sanggup dihitung kok. Tanpa buang-buang waktu, mari simak aku ngebahas empty produk bulan September!


Johnson's Baby Bath Milk & Rice
Ini aku suka banget secara kulit aku kan sehalus kulit bayi alasannya ialah sabunnya lembuut dan wanginya nggak nusuk hidung. Formulanya kental tapi busanya dikit, apalagi kalau mandinya nggak pakai shower puff. Tapi tetep aku suka kok alasannya ialah sabun yang dikit busanya justru nggak ngeringin kulit. Habis mandi pakai ini memang terasa agak licin tapi kalau udah dikeringin enggak kok dan kulit tetap basah :). Nggak beli lagi alasannya ialah kini lagi pakai sabun yang ada kandungan susunya juga meskipun bukan baby soap.

Natur Conditioner
Saya lega banget pas produk ini jadinya habis. Terus terperinci aja agak kecewa alasannya ialah produknya - yang aku beli dengan ekspektasi tinggi - justru nggak ngefek apa-apa di rambut saya, justru malah nambahin keringnya :S. Makara kondisioner ini tuh ada kandungan olive oil dan aloe vera-nya, aku pikir beliau bakal rich formula gitu tapi ternyata teksturnya justru encer banget hingga sering tumpah sendiri dari tube sebelum dipencet. Pas diaplikasiin susah nyerap di rambut, malah pada lengket ke tangan, dan usai dibilas nggak ada imbas ngalusin blas. Yaudah deh aku nggak beli lagi.

Dove Shampo & Kondisioner
Kalo yang ini, sukaa. Dove tuh rasanya ialah brand shampo dan kondisioner yang paling mengerti rambut saya. Kemarin beli kemasan sachet aja alasannya ialah justru lebih simpel dikontrol takarannya untuk sekali keramas seberapa. Kalo beli botolan tuh kadang aku terlalu boros atau malah nuang produknya terlampau sedikit. Nah kalo di-sachet-in kan udah pas segitu takarannya. Tapi minusnya sih jadi kebanyakan nyampah :(. Mau beli lagi kalau nanti belanja bulanan dan belum nemu brand lain yang lebih menggoda. Maklum aku ini jomblo yang simpel tergodaah.


Viva Milk Cleanser Bengkuang
Kalau ditanya apa milk cleanser paling mengena di hati ketika dompet tipis, Viva jawabannya. Merk satu ini emang erat banget di kantong plus di wajah sepakat juga dipakai. Saya masih seneng nyoba-nyoba banyak sekali brand pembersih dan penyegar sih, dan Viva belum sanggup jadi holy grail, tapi untuk bulan ini tampaknya mau beli lagi.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Facial Wash
Belinya dalam starter pack yang dapet tiga produk itu. Lumayan suka facial wash seri Shirojyun ini tapi tetep lebih suka yang Gokujyun alasannya ialah rasanya lebih pure gitu. Nggak beli lagi alasannya ialah masih punya yang Tamagohada kini - malah punya dua pula. Tapi Tamagohada ini nggak ramah buat digunakan sehari-hari alasannya ialah ada kandungan mild peeling-nya, jadi bikin kulit terasa kering kalau keseringan digunakan :(. Niatnya mau nyari facial wash lain yang lebih lembut tapi belum jadi-jadi juga, liat nanti bulan ini ya. Saya resah soalnya kemarin antara mau balik ke facial wash Hada Labo yang Gokujyun atau nyobain facial wash terbaru dari Dove yang iklannya super lembut itu.


MD Glowing Facial Wash Glowing
Bulan kemudian aku bilang kalau produk-produk aku dari MD Glowing udah habis semua. Saya sungguh lupa waktu nulis itu, soalnya ternyata facial wash-nya masih ada di rumah. Lumayan suka sama produk ini tapi alasannya ialah aku pakainya udah cukup usang jadi bosen juga. Akhirnya aku abisin kemarin dengan digunakan mandi :P ngegantiin baby bath yang sudah habis duluan. Engga mau beli ulang alasannya ialah ribet harus via online.

MD Glowing Toner Glowing
Ini udah habis dari bulan kemudian apa ya, tapi botolnya aku pakai untuk toner lain jadi nggak ikut kefoto. Sekarang, aku sertakan di sini aja yaa. Engga mau beli ulang juga alasannya ialah ribet prosedurnya, tapi so far suka selama pakai toner ini dan kulit wajah baik-baik aja.


Beauty Mask Collagen Firming
Ini sempet beli dua kali dan sukaa! Ngefek banget untuk ngasih hasil kulit lebih basah dan segar secara instan plus meredakan bruntusan. Saya udah nyiapin foto-foto buat review tapi mood untuk nulisnya belum ada, tunggu ya! Beli lagi? Belum kepikiran, soalnya harganya tidak mengecewakan untuk satu kali pemakaian, hehehe.


Viva White Body Butter Mulberry
Ini udah usang ya belinya. Enak digunakan alasannya ialah creamy tapi nggak berminyak sama sekali, beda dengan body butter lain. Nyaman juga di kulit dan daya lembapnya tidak mengecewakan oke. Mau beli lagi tapi koleksi body serum maupun lotion saya masih banyak, jadi ditunda dulu yaa.


Viva Skin Food Cream
Iseng beli alasannya ialah murah banget dan iklannya hits semenjak jaman aku kecil. Penasaran juga mau ngasih makan kulit dengan ini :P. Ternyata cream-nya terlalu pekat, susah menyerap dan lengket abis. Makara kurang suka deh saya. Awalnya aku pakai untuk siku, lutut, dan tumit aja, tapi jadinya alasannya ialah bosen aku tuang semua ke jar body butter dan diaduk semoga campur trus dipake ke tubuh, hahaha. Nggak terlalu terasa cream-nya alasannya ialah nyampur sama butter tapi jadinya jadi cepet habis ;P.

Pixy White Aqua Gel Night Cream
Pas beli ini tuh nggak ada niatnya, tadinya cuma mau beli lip cream kalo nggak salah. Trus malah ditawarin beli tiga produk sama BA-nya semoga sanggup free bedak. Dasarnya aku absurd bonus gratisan yaudah aku asal ambil night cream ini sama eyeliner apa ya. Ternyata sesudah digunakan malah suka banget! Seger, ringan, dan cepat meresap tanpa ninggalin rasa lengket. Udah beli ulang awal bulan kemudian dan kini masih banyak isinya.


Wardah Waterproof Mascara
Gini bukan sih namanya yang bener? Udah aku buang soalnya tube-nya dan di foto nggak kebaca tulisannya. Maskara ini aslinya udah usang nggak digunakan buat bulu mata, tapi malah aku fungsikan buat maskara alis. Sepertinya sudah kadaluwarsa juga, tapi syukurlah selama aku pakai di alis nggak menjadikan persoalan *tapi jangan dicontoh ya*. Dulu awalnya cuma untuk nge-set rambut alis pasca dipensilin, tapi belakangan ini aku udah males ngalis alasannya ialah rambut alis udah usang nggak dirapiin, jadinya lebih tebel gitu. Sering ditawarin buat dicabutin pas facial tapi aku ogah alasannya ialah malah udah seneng dengan alis tebel yang asli. Akhirnya tiap makeup, belahan alis cukup aku maskarain aja. Selain menjaga rambut alis tetap tegak rapi, juga nambahin pekat warnanya hingga terlihat lebih tebal, tapi tetap natural alasannya ialah nggak ngebentuk alis super rapi. Selain hasilnya natural, cara ini juga mempersingkat waktu makeup saya. Sampai kini aku jadi suka dengan tampilan alis semacam ini :).

Udah itu aja wadah-wadah empty yang berhasil aku kumpulin bulan ini. Ada yang terlewat nggak ya? Hmm, kayaknya udah semua deh - kecuali kalau aku lupa dan sudah terbuang :'D. Terimakasih ya sudah baca!
Share This :
Johan Andin