MASIGNCLEAN101

[Empty] Oktober

[Semua foto saya sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf kalau kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Aloha girls! Saya udah usang nggak update isi blog ini nih. Bahkan review produk dari bulan kemudian pun belum sempat terselesaikan, kemudian ngga sadar udah ganti bulan, hehehe. Awal bulan yakni saatnya nulis produk-produk kesayangan gres :D, tapi sebelum itu mari kita simak apa saja produk yang sudah saya habiskan bulan lalu!


Nggak banyak sih, yang pertama ada empat body serum. Ini ada tiga jenis walau kelihatannya yang dua day serum dan dua lagi sisanya night. Yang pertama ada Nivea Instant White Firming Body Serum, ini body serum yang teksturnya paling kental dan beda banget sama ketiga temannya. Warnanya orange pucat dengan formula yang rich dan agak susah diratakan. Butuh agak banyak serum ini untuk seluruh badan jadi rada boros - mana harganya tidak mengecewakan - dan sebab susah diratakan jadi terasa usang nyerapnya, kaya ninggal di permukaan kulit gitu. Produk ini nggak berair sama sekali, mungkin sebab berdasarkan saya ia nggak cepet nyerap. Terus soal suplemen instant white-nya, itu nggak ngefek di saya. Warna kulit tetep segini-segini aja habis pakai si body serum.

Terus ada Nivea Extra White Firming Body Serum, ini satu jenis tapi beda nama. Kalo yang extra, teksturnya lebih encer - walau tetap kental - dan berwarna putih, trus lebih cepat nyerap dan rasanya adem :). Selanjtnya ada dua Nivea Night White Firming Body Serum, ini buat malam harinya untuk memaksimalkan kinerja day serum selama kita bobok. Teksturnya agak kental, dan berwarna putih juga.

Dulu, saya udah pernah review soal body serum dari Nivea. Nah kalau yang kini ini yakni versi pembaharuannya. Dulu enggak pakai suplemen firming gitu. Yang kini pakai, dan tekstur serumnya jadi lebih kental dibanding versi lama. Yang usang tuh bener-bener ringan dan cepet nyerap, kalau yang ini berasa lebih tebel dan susah nyerap. Trus imbas firming dari body serum versi gres ini nggak saya rasain, jadi saya agak kecewa sama performa pembaharuannya. Untuk kerja mencerahkannya juga saya rasa masih kalah dari yang lama. Kulit belang saya walau udah lebih jelas tapi tetap belum sama warna kayak semula, padahal saya sudah menghabiskan empat tube body serum. Saya jadi agak enggan buat beli produk ini lagi, walau dulu sempat jadi favorit saya.


Next aja, kini ada kumpulan beberapa produk berbeda. Yang paling kiri ada Dove Original Light & Smooth Deodorant - gini kan ya namanya? - yang klaimnya whitening Ini saya sanggup dari tester dan kurang suka sama hasilnya. Lama kering, bikin keti kaku dan susah dibersihin, terus nggak ada imbas whitening-nya sama sekali di saya. Tetep saya pakai hingga habis sih, tapi nggak tiap hari jadi habisnya lama, ini kan udah saya punya lama. Masih punya satu lagi di rumah, tapi udah jarang saya pakai dan enggak akan beli lagi sebab punya stok yang deo lotion juga.

Terus ada Shinzu'i Facial Wash, lupa ini varian apa pokoknya yang warnanya hijau. Ini udah usang banget saya punya, pakanya on - off mulu tapi sebab disela pakai face wash lain. Akhirnya saya habisin juga bulan lalu. Biasa aja sih kesan pakai produk ini, tapi syukur enggak menjadikan breakout. Nggak akan beli ulang sebab kini udah pakai face wash lain.

Ada Vienna Face Spa Mask Purifying Black Mud dan Clarifying Egg. Ini belum usang saya tulis review-nya, jadi kesan saya terhadap produknya baca di sana aja yaa. Enggak akan beli lagi sebab kini mau pindah ke masker yang non peel off yang relatif lebih ramah di kulit dan nggak bikin kering. Ada rekomendasi masker yang ngelembapin? Kalau ada share di komentar ya :).


Terakhir ada Garnier Black Head & Pore Purifying Clay Mask. Ini awal beli saya pikir peel off mask juga, tapi ternyata bukan. Tadinya kurang suka sebab ribet bilasnya dan nggak kering-kering pas digunakan walau udah usang nempelnya. Ini saya beli se-sachet sanggup dua dan gres digunakan satu. Masih mau pakai satunya buat ngecek masker ini beneran tipe clay mask yang nggak kering atau gimana. Saya memang belum pernah nyoba masker sejenis, ini gres kali perdana pakai mask model clay begini jadi nggak tahu kalau clay mask digunakan bakal kering atau nggak. Trus meski awalnya kurang suka masker terbaru keluaran Garnier ini tapi sehabis dibilas saya jadi seneng kok :). Masker ini ngefek banget di ngelunturin komedo-komedo yang pada nangkring dan imbas hangatnya melegakan.

Udah itu aja produk habis saya bulan lalu. Lanjutannya yakni sesi belanja, tapi saya pisah di pos selanjutnya yaa, see you girls!
Share This :
Johan Andin