MASIGNCLEAN101

[Review] V10 Plus Water Based Peeling & Hydrating Series Serums

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf bila besar lengan berkuasa pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]


Hai! Ada yang masih merasa malas pakai skincare? Jangan doong, bagaimanapun kulit yang terawat ialah investasi berharga untuk kemudian hari. Nah, sekitar seminggu yang kemudian aku gres sanggup kiriman skincare baru dari V10 Plus. Belum pernah denger? Ini ialah brand asal Japan yang sudah bangkit semenjak tahun 2005 kemudian dan sudah menerima aneka macam penghargaan internasional atas kualitasnya. Store-nya sudah tersebar di aneka macam negara - terutama Singapore dan brand ambassador-nya ialah Miss Singapore juga. Di Indonesia sendiri, brand ini sudah mulai berkembang dengan jawaban pasar yang baik. Terbukti dengan banyaknya testimoni dari public figure Indonesia yang telah mencoba produk ini dan semua bilang bagus!

V10 Plus ialah brand yang mengusung konsep tambahan kulit pertama di dunia. Saya sanggup dua jenis skincare dari V10 Plus, yaitu peeling dan serum. Dikemas dalam sachet kecil-kecil dan di-pack dalam karton tebal kaya envelope, begitulah dua produknya saat hingga ke tangan saya. Masing-masing amplop berisikan sepuluh buah peeling dan serum. Nah kini kita bahas lebih lengkapnya yuk! Dimulai dari peeling-nya dulu ya :).

V10 Plus Water Based Peeling


V10 Plus Water Based Peeling mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Ekstrak beras ini merupakan sumber alami dari beberapa jenis antioksidan, yaitu: Tokoferol, Tocotrienols, Gamma Oryzanol, Phytosterols, Polifenol, dan Squalane. Sementara itu, dengan perembesan terhadap mineral dan garam laut, ekatrak rumput maritim yang terkandung dalam peeling ini diyakini mempunyai sifat penyembuhan alami yang sanggup berfungsi memperlambat penuaan pada kulit. Bahkan mineral yang terkandung juga sanggup mengembalikan kelembapan alami pada kulit.

Tanpa memerlukan scrub yang kasar, peeling ini bisa mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika. Wah keren ya, selama ini aku seringnya pakai peeling bentuk scrub untuk meluruhkan sel kulit mati. Tapi itu kurang nyaman alasannya butiran kasarnya bisa melukai kulit. Dengan adanya peeling yang water based ini, ngga perlu lagi khawatir kulit tergores tajamnya scrub :).

Water Based Peeling mempunyai sembilan fungsi bagi kulit, yaitu:
  1. Mengangkat sel-sel kulit mati
  2. Mencegah timbulya jerawat
  3. Membantu regenerasi sel kulit
  4. Membuat makeup lebih tahan usang dan alami
  5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan
  6. Membantu menghilangkan komedo
  7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit
  8. Mengurangi bekas jerawat
  9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah
Banyak banget ya fungsinya. Saya pribadi excited banget nyobain peeling ini begitu baca fungsinya yang kedengaran bagus-bagus semua. Apakah memang sekeren itu? Yuk simak dongeng aku pas nyoba :). Tapi sebelumnya baca dulu ya petunjuk penggunaannya. Menurut V10 Plus, sebaiknya pada ahad pertama produk ini dipakai satu kali setiap hari, kemudian ahad kedua dan selanjutnya dipakai sebanyak satu hingga tiga kali dalam seminggu, tergantung jenis kulit.

Kulit aku jenisnya kering kombinasi, minyakan hanya di T-Zone, dan bermasalah komedoan. Setelah nerima peeling ini aku pakai sekali sehari selama seminggu dan selanjutnya belum pakai lagi, hehehe. Nanti rencananya dua kali aja seminggu mengingat kulit wajah aku yang dry di beberapa lokasi. Peeling ini setiap satu sachet berisi 2 ml. Satu sachet kalau bagi aku bisa dipakai sebanyak dua kali, jadi hemat. Cumaa, nyimpennya harus hati-hati ya alasannya kemasan sachet cenderung lebih rawan kena udara luar sehabis dibuka.

Grey sachet peeling ini sinya bening dan menyerupai gel tapi cepat mencair begitu kena kulit. Aromanya segar dan nyenengin, nggak nyegrak dan nggak ganggu kok. Cara pakainya dengan dioleskan secara merata ke seluruh wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan sebelumnya, biarkan selama 5 detik. Kemudian pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus memakai jari. Sel-sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus. Terus bilas wajah secara menyeluruh dengan air hangat dan cuci dengan handuk basah.

Peeling-nya adem pas kena kulit, gampang diratakan alasannya pribadi mencair. Pas dipijat halus banget rasanya, hampir nggak kayak peeling, dan seketika muncul serat-serat halus sel kulit mati yang tereksfoliasi. Nggak perih dan nggak panas sama sekali di kulit tapi efektif kerja peeling-nya. Habis pakai ini kulit terasa lebih higienis dan segar, ringan banget, dan nggak terasa kering. Justru malah halus dan lembap walau habis dieksfoliasi. Karena higienis ini, jadi kulit keliatan lebih cerah. Psst, komedo aku juga jadi lebih lunak dan berkurang lho.

V10 Plus Hydrating Series Serums


V10 Plus Hydrating Series Serums diklaim punya banyak keunggulan, yaitu: tanpa paraben, tanpa pewarna buatan, tanpa minyak mineral, tanpa pewangi buatan, berbasis air, sanggup diubahsuaikan dengan 11 permasalahan kulit, diuji oleh dokter kulit, hasil nampak hanya dalam 10 hari, terapi warna dari kemasan yang berwarna-warni, dan dibentuk di Japan yang berteknologi tinggi. Ada sebelas varian serum dengan sebelas warna kemasan berbeda. Kita kulik satu-satu yuk!
  • Black adalah Quasi Serum yang baik untuk menerahkan kulit.
  • Dark Green ialah Ceramide Serum yang baik untuk kulit kering dan sensitif.
  • Yellow adalah Vitamin C Serum yang baik untuk kulit berjerawat dan mengecilkan pori-pori.
  • Pink adalah Vitamin A Serum yang baik untuk metabolisme dan lingkar mata.
  • Mauve adalah Biocell Serum yang baik untuk perbaikan DNA, perbaikan sel kuli, anti keriput, dan pencegahan produksi melanin.
  • Blue adalah Hyaluronic Serum yang baik untuk melembapkan lapisan kulit dalam.
  • Purple adalah Placenta Serum yang baik untuk memutihkan kulit.
  • Dark Blue adalah Licorice Serum yang baik untuk iritasi dan peradangan kulit.
  • Orange adalah Amino Serum yang baik untuk melembapkan lapisan kulit luar.
  • Green ialah Collagen Serum yang baik untuk keriput dan elastisitas.
  • Red adalah Pycnogenol Serum yang baik untuk antioksidan.

Serum ini punya lima seri dari kombinasi sebelas varian, yang diubahsuaikan dengan kebutuhan kulit. Karena jenis kulit yang kering kombinasi, aku sanggup paket serum yang varian hidrasi. Isinya ada tiga macam, Hyaluronic, Collagen, dan Amino Serums. Seri lain ialah Acne Treatment dengan isi Licorice, Vitamin C, dan Pycnogenol, Anti Aging dengan isi Biocell, Collagen, dan Hyaluronic, Whitening dengan isi Placenta, Quasi, dan Vitamin A, serta Sensitive yang berisikan Ceramide, Placenta, dan Pycnogenol. Satu tetes serum ini dikatakan merupakan keajaiban untuk kulit berharga kita :).

Cara pemakaian serum ini mudah banget. Untuk penggunaan pagi dan malam sehabis membersihkan wajah. Teteskan secukupnya dan ratakan ke seluruh wajah serta leher hingga merata. Satu kemasan serum ini isinya juga 2 ml dan bagi aku cukup untuk dua kali pemakaian. Pakainya bisa per serum atau dikombinasikan. Cuma agak repot ya kalau harus mencampur-campur serum gini, jadi aku pakai sendiri-sendiri aja :).


Tiga serum yang aku sanggup semua bertekstur cair, bening kayak air, nggak lengket, dan tanpa aroma. Ringan banget dan cepat meresap sehabis diratakan ke seluruh wajah dan leher. Yang Hyaluronic bikin kulit super lembap dan habis itu kalo pakai skincare lain jauh lebih gampang nyerapnya. Amino juga melembapkan kulit dan habis itu kalo makeup jadi lebih nempel. Trus Collagen bikin kulit juga lembap tapi plus lebih kenyal, jadi nggak berasa punya kulit kering lagi :D. Senengnya lagi, ketiga serum ini dalam melembapkan kulit aku nggak bikin berminyak :).


Saya sudah pakai Water Based Peeling dan Hydrating Series Serums ini selama kira-kira satu minggu. belum hingga 10 hari sih tapi overall bisa bilang puas sama hasilnya. Tekstur kulit aku kini jauh lebih baik alasannya kelembapannya tercukupi dan nggak sekering sebelumnya. Lebih halus alasannya komedo berkurang dan cerah juga berkat rajin pakai peeling. Nggak timbul break out juga sehabis penggunaan serum ini. Saya suka banged jadinya! So, aku rekomendasiin V10 Plus ini deh buat temen-temen yang punya jenis kulit dan duduk kasus menyerupai aku :).

Nah, sekian dulu review dari aku hari ini. Semoga bermanfaat ya girls :). See you!
Share This :
Johan Andin