MASIGNCLEAN101

[Review] Imperial Leather Body Perfume Collection All Variant

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf bila kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Halo girls! Ada yang nggak kenal brand Imperial Leather? Pastinya tahu dong ya secara ini brand gede dan sudah populer banget semenjak dulu. Saya ngertinya dulu Imperial Leather tuh cuman ngeluarin produk sabun bar - yang aku sudah pakai bahkan semenjak SD, sabunnya kedaluwarsa dan termewah di jaman itu :'D - tapi ternyata belakangan ini mereka berinovasi pesat banget dengan terus mengeluarkan banyak sekali jenis produk baru. Akhir Desember tahun lalu, aku sanggup kiriman sekotak besar Imperial Leather Body Perfume Collection. Yippie! Langsung excited banget nyobain begitu nerima, alasannya ialah yang aku tahu tuh Imperial Leather bukan brand sembarangan. Saya pernah nyobain pakai body lotion-nya dan lembut banget nggak mengecewakan jadi pas tahu sanggup kiriman body perfume, eksklusif semangat deh nerimanya!



Produk ini tiba dalam packaging yang keren banget. Dikemas dalam box kokoh berwarna perpaduan putih dan gold, kesan luxurious khas Imperial Leather eksklusif tercermin dari luarnya. Pada sisi depan box, dilukiskan logo mahkota merah nan elegant ciri Imperial Leather dengan nama produk di bawahnya. Penasaran mau buka? Simak terus ke bawah untuk review lengkapnya!


Box ini sanggup dibuka dari sisi bawahnya. Pas dibuka, kesan glamor dari warna gold-nya berpadu dengan merah yang stunning. Di dalam, terdapat enam kotak body perfume berjajar-jajar dalam banyak sekali varian dan warna. Itu sanggup ditaruh bangun gitu alasannya ialah di dalam box terdapat semacam case berbusa untuk nempatin kotak. Setiap varian punya kotak kemasan tersendiri yang punya nama unik-unik sesuai dengan kedaluwarsa yang diusungnya. Kemasan ini berwarna dasar putih dengan gradasi warna lain di bawah yang diubahsuaikan dengan varian. Eye catching dan banget diliatnya, nyegerin mata.

Pada kotak terdapat sejumlah keterangan. Saya sanggup full size body perfume yang isi per tube-nya ialah 120 ml dengan klaim punya tiga kali lebih banyak kandungan perfume dan sanggup digunakan hingga 800 kali spray. Saya agak awam dalam dunia perparfuman kayak gini tapi klaimnya meyakinkan ya, plus ekonomis juga itungannya dikala dikalkulasi. Selain netto, di sini ditulis juga petunjuk penggunaan body perfume, keterangan soal kedaluwarsa yang diusung, hingga ingredients dan arahan produksi beserta expired date.


Di dalam kotak terdapat botol perfume berbentuk tabung yang kokoh alasannya ialah berbahan aluminium sehingga anti pecah dan nggak simpel kotor. Tutupnya berbentuk setengah bulatan - ya nyaris kayak gitulah ala-ala mangkuk - yang rapat dan travel friendly. Di balik tutup ini kalau kita buka akan nampak sprayer-nya. Pada tubuh tabung terdapat sejumlah keterangan juga sama kayak di kotaknya jadi seumpama kita ngga nyimpen kotak pun tetep sanggup baca di tabung. Warna tabung sama dengan kotak, dan setiap warna mengusung tema kedaluwarsa yang berbeda dengan aroma yang dikembangkan oleh master dalam bidang perfume. Di sini ada enam warna dengan varian berbeda yang masing-masingnya terdiri dari dua kombinasi aroma. Hmm, saking warna-warni kemasan tabungnya, bikin aku jadi nggak sabar untuk segera nyium wanginya :). Saya akan bahas satu persatu, dimulai dari ujung kiri ya!

1. Imperial Leather Body Perfume Collection Fresh (Apple & Rose Scent)


Dikemas dalam tabung hijau segar kayak apel Malang, hehehe. Sesuai namanya, varian ini diliat dari botolnya aja berasa bikin fresh. Karakteristik wanginya berdasarkan deskripsi mempunyai keharuman yang menyegarkan dan memperlihatkan semangat, dengan apel hijau dan bunga violet. Makara varian ini beraroma perpaduan buah dan bunga. Pas pertama disemprot sih kedaluwarsa apelnya lebih dominan, tapi sesudah diendus-endus aroma bunganya tercium juga. Perpaduan ini menghasilkan aroma kedaluwarsa yang ringan dan beneran seger. Wangi kayak gini tampaknya cocok untuk generasi milenial yang umuran dewasa deh alasannya ialah fresh-nya ringan.

2. Imperial Leather Body Perfume Collection Irresistible (Lemon & Musk Scent)


Kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, varian ini punya arti memikat. Hwaa apakah kalau aku pakai maka mantan akan terpikat kembali-_-'? Klaimnya varian ini punya karakteristik aroma dengan perpaduan kedaluwarsa citrus dan bunga lembut. Pas disemprot aroma lemon-nya yang lebih kuat, tapi nggak nyegrak menyerupai sabun basuh piring alasannya ialah embel-embel musk-nya, jadi jadinya lebih soft. Wanginya segar tapi nggak se-fresh yang hijau tadi, ini lebih ke segar yang menenangkan.

3. Imperial Leather Body Perfume Collection Enchanting (Freesia & Jasmine Scent)


Varian ketiga yang berbotol pink ini punya karakteristik perpaduan keharuman menyerupai berada di dunia ajaib dengan sentuhan bunga gardenia dan melati. Ya aku nggah paham bagaimana rasanya berada di dunia ajaib tapi tampaknya sanggup berharap sesudah mencium aroma varian ini bakal berkomentar 'wow it's magic'. Makara aromanya kayak apa? Mm, girly banget. Wanginya menyerupai permen karet strawberry yang manis. Bikin mood jadi ceria deh kalau semprot aroma ini :). Nggak terasa eksklusif terlempar ke dunia magic sih tapi cukup menyenangkan.

4. Imperial Leather Body Perfume Collection Exotic (Rose & Tea Scent)


Warna ungu ini menuliskan karakteristik aroma keharuman bunga eksotis dengan sentuhan kedaluwarsa citrus, lemon, dan amber yang lembut. Tadinya pas baca keterangan variannya aja aku pikir ini bakal jadi perfume aroma teh celup gitu tapi ternyata jadinya lebih ke adonan mawar dengan kesegaran lemon, dan kedaluwarsa teh dikit. Wanginya lembut, alasannya ialah aroma mawar yang biasanya tajam dinetralisir oleh teh dan lemon, jadi bikin relax. Biar namanya Exotic, tapi ngga ada kesan menarik hati dari aroma varian ini.

5. Imperial Leather Body Perfume Collection Eternal (Citrus & Amber Scent)


Warnanya oranye menyerupai jeruk matang ya :D, tapi ini klaimnya ialah aroma perfume berkarakteristik kedaluwarsa klasik dengan sentuhan keharuman bunga segar, musk, dan amber. Hmm aku suka nih yang klasik-klasik. Pas disemprot, jadinya ialah kedaluwarsa tajam yang nggak girly, ada seger daun jeruk dan mint, gres sesudah itu ada harum bebungaan. Aromanya agak manly, aku ngga tahu apakah perfume ini khusus perempuan atau universal, tapi kayaknya digunakan perjaka keren juga. Wanginya mengingatkan aku akan kesan professional dan kalau digunakan perempuan bakal bikin kesan yang mature, classy, dan sedikit bossy. Nggak terlalu terkesan klasik sih, tapi memang aroma menyerupai ini tampaknya tak akan lekang oleh waktu.

6. Imperial Leather Body Perfume Collection Alluring (Blossoms & Pacthouli Scent)


Warna tabungnya rada menyerupai Alluring tapi ini lebih gelap dan berkesan menarik hati gitu. Karakteristik sesuai klaim ialah keharuman yang menarik hati dengan sentuhan kedaluwarsa berry ungu dan bunga lotus. Tuh kan bener dari warna tabungnya aja keliatan menarik hati :'D. Sepertinya aku bakal suka varian ini. Tapi sesudah disemprot, ternyata aromanya ngak se-hot klaimnya. Ini lebih ke kedaluwarsa buah segar yang manis, atau aroma manisan gitu kali ya. Kurang nendang kalau untuk kesan menggodanya.

Nah itulah review keenam body perfume berdasarkan indra penciuman aku ini. Semuanya punya perpaduan aroma yang unik, walau dalam beberapa varian ada unsur kedaluwarsa yang sama. Dari keenamnya, aku nggak punya aroma favorit sih, semua rata-rata suka. Mencoba body perfume ini menciptakan aku yang tadinya bukan penggemar produk serupa jadi seneng sama wewangian. Saya pakai body perfume ini di tubuh ya bukan pakaian, disemprotnya di beberapa titik nadi dan area-area tubuh yang lebih kuat menyerap wewangian. Daya tahan keenam produknya lumayan, ada setengah harian dan sesudah memudar pun aromanya masih lezat dicium. Mungkin untuk sebagian orang ini terasa kurang abadi ya, tapi sanggup re-apply kan - asal jangan pas kondisi tubuh keringetan abis sesudah olahraga gitu. Makara kesimpulannya aku suka sama Imperial Leather Body Perfume Collection All Variant. Karena dikala inI punya banyak, ditambah klaim 800 spray dari keenam produk ini, tampaknya bakal abadi banget aku pakainya :D. Ada yang mau cobain juga? Selama bulan Januari ini kau sanggup dapetin special promo beli varian Alluring atau Enchanting 120 ml di Alfamart dengan harga Rp. 26.900 aja loh! Yuk buruan serbu!

Where to buy? Minimarket, supermarket, etc
Rate: 4/5
Notes:
+ botolnya kokoh
+ punya karakteristik kedaluwarsa yang unik-unik
+ isinya awet
- aromanya kurang tahan lama
Share This :
Johan Andin