MASIGNCLEAN101

[New Product & First Impression] April 2019

Assalamualaikum semua! Whoaa bahagia sekali akibatnya saya aktif nulis di Blog lagi hari ini. Setelah bulan kemarin banyak menyelami diri sendiri atas semua hal yang telah terjadi, kini saya serasa memulai hidup yang gres lagi. Semoga aura gres yang konkret ini ikut kebawa feel-nya ke dalam tulisan. Untuk memulai kembali post yang semoga akan rutin berlanjut nggak vakum-vakum lagi kayak kemarin-kemarin, saya akan nulis perihal belanjaan gres aja. Nggak banyak sih, tapi ada jadi pos ini nggak sepi-sepi amat.


Mitu Baby Fresh & Clean Wipes @50 sheets Rp.11.675
Tisu berair biasa yang tolong-menolong diperuntukkan bagi bayi padahal kan bayi belum bisa belanja sendiri ya. Saya pilih varian yang kemasan warna pink dengan chamomile ini. Gunanya jikalau bagi saya yaitu untuk membersihkan makeup. Iya jikalau lagi full makeup gitu ngangkat eye makeup-nya lebih mudah dan irit pakai tisu basah. Nggak perlu boros kapas dan produk pembersih. Baru sehabis eye makeup higienis sisanya saya lanjut bersihin pakai micellar water dan milk cleanser. Cuci muka berikutnya. Tisu berair ini lembarnya tipis tapi kuat, dan permukaannya lembut. Cukup bacin dan saya suka aromanya walau sebenernya nggak penting sih alasannya yaitu yang utama yaitu kemampuan membersihkannya. Saya udah sering bersihin makeup pakai tisu berair dan bersih, cuma kali ini kurang. Soalnya saya sanggup tisu berair stok usang kayaknya yang udah agak kering dalamnya jadi kurang efektif buat bersihin apapun. Yah sayang ya. Tetep saya pakai sih, walau jadi tetep boros basahin ini pakai micellar water dulu sebelum digunakan.

Viva Milk Cleanser @100 ml Rp.4.775
Susu pembersih andalan ketika sedang bermetamorfosis jadi teman misqueen. Kaprikornus ingat beberapa hari kemudian nonton beauty influencer nge-review skincare puluhan juta. Ya ampun kasihan jiwa kemiskinan saya yang pakai Viva aja masih pilih toko yang jual produknya termurah. Saya udah sering juga pakai milk cleanser Viva, kali ini pilih varian basic-nya yang mengandung emollient. Diperuntukkan bagi kulit normal kering. Kulit wajah saya kombinasi tapi ketika ini lagi terasa banyak keringnya jadi okelah pakai ini. Teksturnya creamy dan beraroma melati jikalau kata saya. Dipakai sebelum basuh muka untuk mengangkat sisa makeup atau sekedar debu badung saja. Nggak lengket dan lembut banget ketika digunakan. Bagi saya ini efektif kok, apalagi setelahnya masih basuh muka pakai face wash atau semacamnya.
Pixy Aqua Beauty Protecting Mist @60 ml Rp.23.800
Setting spray pertama dan satu-satunya yang saya coba dan pakai hingga ketika ini. Soalnya gampang ditemukan, harga terjangkau, dan kualitas cukup cantik ini. Saya udah beli berkali-kali hingga lupa habis berapa botol. Isinya cair dan sprayer-nya halus. Di dalamnya mengandung skincare juga di samping berfungsi sebagai pelindung makeup.

Baca juga: [Review] PIXY Aqua Beauty Protecting Mist


Purbasari Lulur Putih @235 gram Rp.13.650
Percayalah, saya jarang mandi. Pagi bangkit basuh muka aja, skincare-an, lanjut makeup jikalau pas mau bikin konten. Mandi sekali sehari sore jelang malam. Sehari-hari sih pakai body wash aja pas mandi. Tapi tentu saja saya merasa tidak cukup jadi beli deh lulur ini untuk eksfoliasi kulit badan ketika mandi. Saya udah sering banget pakai banyak sekali varian lulur mandi Purbasari, ini yang terbaru. Sebelumnya udah pernah beli produk yang sama varian ini juga cuma nggak teratur pakainya. Sekarang mudah-mudahan bisa teratur paling nggak seminggu sekali atau dua lah ya. Teksturnya nggak terlalu padat, berbutir halus. Saya pakai pas badan masih kering belum kena air, nanti dibilas selesai lulur digosok dan dipijat. Hasilnya bikin kulit terasa higienis dan lembut usai mandi.

Baca juga: REVIEW : Purbasari Spa Lulur Mandi Aromatherapy Energizing
Review : Purbasari Lulur Mandi Rempah (Herbal Body Scrub)
Review : Purbasari Zaitun Series [Sabun Zaitun, Hand & Body Zaitun, Lulur Mandi Zaitun]

Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion @500 ml Rp.15.850
Body lotion segede termos dengan harga terjangkau. Kualitas produk lokal ini cukup cantik kok berdasarkan saya. Brand-nya sudah mengeluarkan banyak sekali macam produk skincare maupun makeup, dan untuk body lotion punya banyak varian. Saya udah pernah cobain beberapa, termasuk dulu pernah pakai yang gel lotion ini. Sekarang beli lagi alasannya yaitu kemasan tergede yang ada di kawasan saya belanja adanya cuma ini. Sengaja beli yang gede sekalian semoga nggak dikit-dikit nyampah. Aromanya segar dan nempel di kulit cukup lama, menyenangkan! Teksturnya gel warna biru segar. Adem di kulit dan eksklusif meresap seusai diratakan. Tidak lengket dan tanpa meninggalkan bekas. Daya lembapnya sih biasa aja di kulit kering saya, tapi yaa tinggal re-apply. Ada UV protector-nya juga walau tidak disebut SPF berapa. Lumayan lah untuk santunan sehari-hari, apalagi untung kini saya jikalau bepergian sudah pakai baju panjang-panjang.

Baca juga: REVIEW : Marina UV White Healthy & Glow Hand & Body Lotion
REVIEW : Marina UV White Bright & Fresh Hand & Body Lotion


Enid Blyton - Lima Sekawan @4 book Rp.172.000
Yeayeayeay akibatnya melengkapi seluruh koleksi Lima Sekawan yang jumlah seluruhnya ada dua puluh satu buku ini! Saya tadinya udah punya enam belas dan bulan ini Alhamdulillah bisa beli empat sisanya. Langsung baca semua begitu dibeli yang empat gres ini. Selalu suka dengan petualangan mereka. Hiburan banget, so happy! Belinya kemarin tanpa member card Gramedia, jadi nggak sanggup diskon. Tapi nggak apa-apa, untung saya walau masih misqueen adakala tidak pelit untuk hal tertentu.

Sudah itu saja isi belanjaan saya bulan ini yang bisa di-share sekarang. Terimakasih sudah baca dan semoga bermanfaat!
Share This :
Johan Andin