MASIGNCLEAN101

[Random Talk] Hello March!

[Semua foto saya sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf kalau kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Hai semua! Lagi telat banget ngepos goresan pena gres padahal Maret udah jalan beberapa hari. Saya punya tiga draft numpuk tapi sumpah lagi mager banget nyelesaiin alasannya ialah mood lagi buruk beberapa hari ini. Dimulai dari revisi yang ngga kelar-kelar, abis itu sakit, dan sanggup kejutan tidak menyenangkan semalam yang nambahi unmood -_-. Hari ini tadinya mau posting soal empty bulan lalu, yang telat banget hingga kini belum keluar, hahaha. Tapi batal soalnya males mikir nulisnya. Emang nggak berat sih, tapi wong males ya mau gimana lagi. Kaprikornus hari ini untuk pos pertama di bulan Maret, temanya random aja :).

Besok pagi blog saya ultah yang ke dua, yayy! Saya tulis hari ini alasannya ialah takut lupa besok, soalnya tahun kemudian aja saya lupa. Ada yang ulang tahun juga bulan ini? Selamat yaa. Sudah berulang tahun yang ke dua, apa saja perubahan yang saya rasakan dari awal nge-blog sampai sekarang? Banyak. Yang pertama lebih jujur dan realistis sekarang, semua goresan pena saya nggak se-'mengawang-awang' dulu. Trus lebih manis susunan narasinya mungkin, juga pemisahan label dan lain-lain, kini lebih mudah dan jelas. Lalu foto-foto saya juga makin baik dan lebih real. Apalagi ya? Mungkin readers bisa ngasih pendapat, saya akan bahagia membacanya :).

Saya udah sering banget bilang saya punya kegiatan buat gendutin tubuh - dengan motivasi awal yang rada konyol. Apakah berhasil? Minggu lalu, saya masuk kuliah lagi sehabis kelar magang. Nah, temen-temen saya bilang saya gendutan sehabis kira-kira sebulan nggak ketemu. Padahal versi aing kayaknya tubuh segini-segini aja. Suka heran makanya tubuh saya kayak peniti dibilang gendut. Pantes aja banyak orang di luar sana - kecuali saya tentu saja - yang terobsesi diet walau udah kurus selidi. Karena banyak yang tergoda persepsi orang lain soal body image.

Di awal saya nyebut soal kejutan tidak menyenangkan, apaan sih? Sebenernya nggak mau cerita, soalnya kejutan itu jadi bikin saya agak mikir kini kalau mau curhat di blog, takut dibaca yang bersangkutan, hahaha. Tapi saya ngga tau mau curhat ke mana lagi jadi yowislah nulis di sini aja, cuman soal yang lain ya. Kaprikornus gini, saya tuh sebenernya anak yang keras kepala dan suka terlihat baik-baik saja padahal mah di dalem kayak apa rasanya hanya saya dan Tuhan yang tahu. Nah pernah suatu kali memendam perasaan - katakanlah benci - dan saya bersikap everything is okay menyerupai tidak pernah terjadi apa-apa. Pada jadinya perilaku itu tidak menguntungkan. Saya jadi kayak punya dendam tersimpan gitu dan ini nggak baik. Kaprikornus malah berasa menyakiti diri sendiri alasannya ialah menyimpan kebencian. Syukurlah kini udah kelar sih soal itu, jadinya ya diomongin sama yang dibenci walau memang sulit. Tadinya saya pikir saya bakal murung sehabis menghadapi hal tersebut. Tapi ternyata enggak tuh. Saya baik-baik aja, bahkan sanggup nulis di sini dengan detak jantung stabil. So, saya kayaknya udah mencar ilmu banyak kini ini ihwal hal yang menyangkut emosi :).

Sudah dulu ya nulisnya di sini. Tungguin pos empty yang akan segera saya luncurkan begitu otak udah mau diajak kompromi. Maret ini sebenernya saya sempet punya wangsit bakal ngerombak atau nambahin semacam rubrik dan label gres gitu tapi nggak tau ntar bakal terealisasi enggak. Jadi, pokoknya selesaiin dulu aja apa yang ada. See u :*!
Share This :
Johan Andin