MASIGNCLEAN101

[Empty] Ramadhan Empty

[Semua foto saya sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf kalau besar lengan berkuasa pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Hai semua! Akhir pekan dan saya aslinya sedang ingin bermalas-malasan tapi nulis juga. Untung hari ini temanya gampang, soal barang-barang habis bulan ini aja. Isinya ngga banyak, entah bulan ini saya memang ngirit orangnya apa gimana. Jadi, pribadi aja ini beliau daftarnya!


Emeron Nutritive Shampoo Soft & Smooth
Emeron Nutritive Conditioner Soft & Smooth
Ini saya belinya udah usang tapi gres habis kini alasannya nggak tiap keramas saya pakai. Belinya kalo nggak salah ingat conditioner duluan gres habis itu samponya nyusul. Tapi saya lupa kapan beli samponya, udah saya cari-cari juga ngga ketemu. Suka sama aroma bau dua produk ini dan efeknya juga lumayan di rambut saya. Saya agak ribet milih hair care alasannya rambut saya kering, salah pilih produk bisa membuatnya makin kerontang. Tapi Emeron ini cantik kok ternyata, menciptakan rambut saya tetap lembut. Cuma lama-lama jadi terlalu berlebihan dan kesannya lepek gitu hasilnya jadi saya bosan pakainya.

Dove Nutritive Solutions Volume Nourishment Shampoo
Dove Nutritive Solutions Volume Nourishment Conditioner
Setelah periode Emeron saya balik ke Dove. Ini dibeli dengan ekspektasi tinggi bisa menciptakan rambut lepek saya sanggup mengembang sempurna. Tapi sayangnya nggak berhasil. Dua produk ini kerjanya biasa-biasa aja. Memang sih lembut juga di rambut dan ngga bikin lepek, tapi tidak mengakibatkan rambut saya ber-volume juga ibarat klaimnya yang dipajang di nama.


Mentholatum Beauty Mask Youthfull Looking
Mentholatum Beauty Mask Double Whitening
Mentholatum Beauty Mask Pore Refining
Tiga-tiganya udah saya habiskan tidak usang sehabis dibeli. Yaa mau gimana lagi sheet mask kan memang sekali pakai dibuang. Pernah sih saya pakai lebih dari sekali alasannya essence-nya masih banyak, jadi disimpan di kulkas dulu trus besoknya pas dipakai lagi posisinya dibalik. Cuma khawatir juga kalo terus-terusan pakai begitu, takut udah tumbuh basil pada si sheet mask. Makara kayaknya saya harus nyetok banyak produk ini supaya bisa pakai lebih sering sepanjang bulan. Apalagi masker tipe ini cantik efeknya ke kulit kombinasi saya. Dia membantu melembapkan seluruh area kulit, menenangkan area yang kering ngelupas jadi baik, dan di area oily tidak semakin menambah minyak. Bulan puasa ini kulit saya jauh lebih kering dan berminyak alasannya dehidrasi, jadi kalau ada sheet mask rasanya akan sangat membantu. Saya nggak fanatik sama satu brand sheet mask tertentu, tapi brand yang saya habiskan ini lebih simpel ditemukan jadi saya beli. Kualitasnya juga cantik kok.

Citra Lulur Natural Bright Bengkoang Indonesia Body Scrub
Citra Natural White UV Bengkoang Indonesia Hand & Body Lotion
Ini jar kedua yang saya habiskan untuk lulurnya. Memang sesuka itu pada kesannya dengan body scrub Citra. Selain tekstur yang pas, aromanya juga saya suka sekali. Kalo body lotion-nya biasa saya gunakan pas malam sebelum tidur, kayak kebiasaan dulu kalo saya pakai body butter. Biasa aja sih nggak terlalu berkesan produknya alasannya lembapnya juga standar aja. Tapi poin yang menyenangkan, saya juga suka wanginya.

Tadinya saya mau masukin daftar buku yang udah habis dibaca bulan ini, tapi alasannya ada buku yang bahkan belum masuk fully loaded tapi udah diselesaiin jadi batal deh. Saya masih pikir-pikir dulu buat konten buku di dalam label pos ini.

Oh iya, saya ngerasa kini kalau nulis enam belas pos berturut-turut sebulan ternyata ngebeban ya. Kayak dikejar-kejar target. Kalo pas saya semangat memang nggak masalah, tapi kalau pas saya unmood dan lapar jadinya nulis tuh lelah gitu. Hasilnya juga jadi kurang maksimal. Karena itu, mulai besok saya ngga nerusin jadwal nulis yang dari bulan kemudian ah. Inkonsisten sekali ya saya? Padahal pas awal niatnya mau posting teratur sekalian buat ngebiasain nulis. Tapi biarin ah, proses tuh baiknya diikutin berjalan. Makara bulan depan dan mungkin seterusnya saya akan nulis beda dari agenda semula. Belom saya pikirin lagi besok aja. Tapi yang terperinci Insha Allah tetap teratur cuma ngga sebanyak bulan ini dan kemarin. Bulan depan mungkin empat atau delapan pos aja kali ya sebulan :).

Oke jadi sekian dulu pos empty hari ini, selamat berakhir pekan. Eh ya ini udah ahad kedua puasa yua, tapi kok blon ada ajakan buka bersama. Apa saya kini sebegitu anti sosialnya -_-'. Belakangan emang lagi ngerasa saya agak males bergaul soalnya. Makin renta ini bersosialisasi dengan terlalu banyak individu justru menciptakan pusing. Ada yang kayak gitu juga enggak atau saya aja yang aneh? Baiklah sudah cukup nulisnya, selamat sore dan selamat menunggu waktu berbuka puasa, bye ;)!
Share This :
Johan Andin