MASIGNCLEAN101

[New Product & First Impression] August: Passion Now

[Semua foto saya sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf bila besar lengan berkuasa pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Selamat bertemu kembali! Setelah sempet vakum sebentar nulis, di bulan gres kini saya sudah siap nge-blog lagi. Pertama-tama, mulai bulan ini saya ngerombak isi blog lagi *duh plin plannya saya  -_-'*. Ada label gres yang saya bikin dan ada juga label usang yang saya hentikan alasannya ialah toh udah ngga pernah nulis perihal itu lagi. Nggak dihapus kok tapi, semoga tetep ada aja, cuma nggak diisi lagi :). Oke, yeay bulan ini saya punya label gres di blog! Sebenarnya bukan baru-baru amat sih, ini tuh merupakan hasil rombakan dari label usang saya yang isinya perihal produk habis dan produk gres dalam suatu bulan. Sekarang saya udah nggak dongeng soal produk yang habis alasannya ialah ribet ngumpulin dan nelusurin kemasannya, jadi ngepos soal yang gres aja. Sekalian saya juga akan mencoba semua produk gres saya di bulan ini dan membagi kesan pertama yang saya dapatkan. Produk gres saya bulan Agustus sebagian besar sudah saya punya semenjak bulan sebelumnya, tapi belum dipublikasikan di blog jadi masuknya di bulan ini, trus ada juga yang memang bener-bener gres dibeli atau didapat bulan sekarang. Kaprikornus apa saja produk gres saya di bulan ini? Simak terus ke bawah :).


Dove Go Fresh @ 15 ml
Mulai dari yang gratisan dulu ya. Kaprikornus saya gres aja nerima paket kiriman dari Home Tester Club yang isinya ialah deodorant ukuran mini dari Dove. Brand gede lah ya dan udah cukup populer akan produk deodorant-nya, baru-baru ini mengeluarkan varian gres yang saya beruntung sanggup mencoba. Ini merupakan deodorant bentuk roll on biasa, tutupnya ijo yang melambangkan kesan fresh-nya. Aromanya yummy seger, ini merupakan varian yang ada perpaduan timun dan teh hijaunya. Produknya bertekstur cair dengan warna putih. Rasanya pas digunakan ya kayak pakai deodorant biasanya, nggak yang pribadi kering seketika, ini butuh waktu meresapnya jadi kurang nyaman gitu alasannya ialah ketiak jadi berair lama. Tapi pas udah kering di kulit ketiak terasa begitu lembapnya.

Garnier Color Naturals Express Cream 3 Coklat Kehitaman @ 20 ml + 20 gr
Beberapa waktu yang kemudian saya ingin sekali mengecat rambut. Soalnya bosen juga punya rambut hitam terus, mana modelnya usang ngga ganti pula. Sempet terpengaruhi pinginnya warnain rambut jadi ngejreng sekalian blonde atau pink gitu, tapi nggak beranii. Kaprikornus beralih pikiran ke warna rambut yang lebih masuk logika di kepala orang Indonesia semisal dark brown. Tapi saya belum jadi ngecat juga, khawatir ribet dan rambut jadi rusak sementara warnanya ngga keluar. Terus kemudian saya lupa deh sama harapan buat ngecat rambut itu. Tapi kemudian saya terpilih sanggup kiriman produk cat rambut dari Yuk Cobain yeay! Dapatnya Garnier ini. Produknya belum saya coba jadi ngga sanggup ngasih banyak penilaian, tapi kalo cuma dari penglihatan sih berdasarkan pendapat saya produk cat rambut ini nampak anggun dan menarik. Saya masih mikir-mikir akan pakai nggak. Pertimbangannya ada di kalau ngecat rambut sendiri yakin sanggup nggak sementara kalau mau minta dicatin minta tolongnya ke siapa wkwkwk. Plis nitijen ada yang mo jadi kapster saya kah?


Garnier Micellar Cleansing Water @ 100 ml Rp. 24.825
Lanjut ke yang beli sendiri. Saya udah ngabisin yang oil infused kemarin micellar water-nya dari Garnier, trus bulan ini beli lagi tapi yang varian biasa, yang tutupnya biru. Soalnya saya rasa pakai yang varian apa saja nggak ada beda micellar water dari Garnier ini. Cukup efektif membersihkan makeup dan kotoran dari kulit wajah tanpa imbas samping ibarat perih atau panas. Saya udah pernah bikin review soal Garnier micellar water, tapi varian yang tutupnya pink dulu. Nggak ada beda sih rasanya bagi saya, jadi bolehlah baca :).


Pixy Aqua Beauty Protecting Mist @ 60 ml Rp. 23.800
Tadinya saya mau beli setting spray yang lain, tapi berhubung pada mahal-mahal yaudah saya repurchase yang murah dulu. Pixy ini saya udah beli beberapa kali, dan cukup anggun kok hasilnya. Dulunya saya fungsiin ini sebagai skincare juga sanggup digunakan sehari-hari pas ngga dandan gitu, tapi kini saya gunakan produknya untuk set makeup setelah selesai aja. Review lengkapnya nanti baca di bawah yaa.


Marina UV White Bright & Fresh Body Scrub @ 200 ml Rp. 12.000
Dari awal bulan kemudian tuh body scrub yang saya punya sebenernya udah habis. Tapi sempet nunda beli alasannya ialah lagi boros di sektor lain. Cuma nggak usang betah tidak belinya, sebentar kemudian saya sudah belanja body scrub gres lagi. Yaa mana tahan ngga luluran trus kulit terasa kusam -_-. Nah yang saya beli waktu itu body scrub gres dari Marina. Bukan kenapa-kenapa, alasan belinya ialah alasannya ialah ini murah aja. Lagian ternyata body butter saya pun habis, nah kebetulan kalo beli Marina udah ada sepaket sama body lotion-nya, jadi yaudah sekalian saya beli dua-duanya yang sangat hemat. Ini bukan pertama kali saya pakai body scrub-nya Marina, jadi tentu nggak ada kesan yang gimana-gimana. Untuk review lengkap saya soal produk ini, pribadi saja nanti klik link yang saya cantumkan di bawah :).

Marina UV White Bright & Fresh Hand & Body Lotion @ 500 ml Rp. 16.500
Nah ini pasangannya body scrub di atas. Sumpah murah banget kan harganya, cuman segitu dapet buanyak isinya. Kalo soal kuantitas sih memang banyak, tapi soal kualitas sesungguhnya belum seberapa. Body lotion ini terasa kurang nampol bagi kulit kering saya. Terlalu ringan dan nggak tahan usang lembapnya, tapi memang punya nilai plus di cepat meresap dan tidak lengketnya. Juga, saya suka wanginya. Enak, searoma sama body scrub-nya juga jadi kalo abis luluran trus pakai body lotion tuh anyir saya jadi senada. Ini review-nya juga sudah pernah saya tulis barengan sama body scrub-nya.


L'oreal Infallible Pro Matte @ 30 ml Rp. 96.850
Pas beli foundation ini ialah ketika hari keberuntungan saya. Gimana enggak, waktu itu niatnya bukan mau beli foundation padahal, tapi kemudian melipir ke konternya dan ternyata lagi ada diskon sekedar 35% untuk produk makeup L'oreal. Seneng bangettt! Trus pribadi beli foundation-nya deh yang memang sudah saya idam-idamkan semenjak beberapa waktu lalu. Ini harganya semula Rp. 149.000 lalu sehabis didiskon jadi hanya seharga yang saya tulis di atas. Beruntung banget khan? Ini udah saya pakai beberapa kali dan suka sekali sama produknya. Meskipun dari segi kemasan terlihat biasa aja - tube standar yang ringan abis dan ngga terkesan mahal - tapi kualitas isinya anggun banget. Tadinya pas pertama megang produknya, kok terasa ringan amat, padahal sebelumnya saya punya foundation bernetto sama tuh berat sekali ditimang. Ternyata foundation saya yang lain tuh berat di kemasan kacanya aja, isinya sama ringan kayak L'oreal ini. Shade yang saya beli nomor 105 Natural Beige. Tadinya di konter nyobain nomor 107 itu ngepas banget sama warna kulit saya, tapi kata BA L'oreal yang jaga nanti sehabis beberapa ketika warna foundation-nya akan oxidize, jadi lebih baik ambil warna yang lebih jelas supaya ketika menggelap akan sewarna sama kulit orisinil saya. Ngomong-ngomong, balasannya ini kali pertama saya bener-bener teliti dan serius soal milih shade foundation. Dulunya tuh saya termasuk yang ngasal ambil warna. Dulu, saya selalu menganggap kalo kulit saya tidak mengecewakan putih dengan undertone cool karena pembuluh darah saya kalau dilihat dari luar warnanya ijo wkwkwk. Kaprikornus saya kalau beli complexion product ya milihnya warna jelas cenderung putih ber-tone pink, itu yang saya anggap cocok pada mulanya. Pas digunakan kalo di indoor bawah lampu memang keliatan ngepas sih, tapi kemudian saya sadari kalau di luar dan kena cahaya matahari tuh warna di kulit saya putihnya jadi ashy dan beda tone sama tangan. Sejak itu saya gres sadar kulit saya tuh kuning, dan harusnya pilih complexion yang warm. Masih resah sih sama undertone kulit alasannya ialah saya nggak merasa punya warna hangat, mm mungkin neutral kali ya. Tapi pokoknya mulai kini saya jadi kalau milih complexion yang tone-nya kuning. Seperti foundation ini. Teksturnya liquid air light, gampang diratakan dengan hasil demi matte yang cepat nge-set. Coverage-nya medium tapi sanggup di-build up jadi full. Hasilnya tahan lama, dan warnanya swear ngepas abis sama warna orisinil kulit saya jadi kalo pakai foundation tuh kelihatan tetap natural dandannya nggak dempul gitu :).

Larissa Face Powder White @ 40 gr Rp. 30.000
Saya masih punya loose powder di rumah, tapi warnanya pink kemerahan gitu, wagu di kulit saya. Memang dulu belinya pas belum ngejar complexion kuning sih. Kaprikornus saya beli lagi bedak tabur. Nggak nyari yang warna kuning alasannya ialah lagi kangen pakai bedak taburnya Larissa yang putih ini. Tenang aja walau ini warnanya putih tapi pas udah diratain ke kulit warnanya jadi translucent kok. Dulu saya pertama beli ini barengan sama seluruh rangkaian skincare dari Larissa. Jaman itu saya gres pertama oerawatan ke Larissa. Sekarang mah udah enggak pakai skincare dari sana, facial juga udah usang nggak datang. Tapi kalo review produknya tentu ada dong, baca ya!


Wet N Wild Megaglo Highlighting Powder Rp. 119.000
Terus saya juga beli highlighter baru alasannya ialah sebelum ini ngambilnya selalu dari warna shimmer terangnya eyeshadow. Sekarang sanggup deh beli highlighter beneran. Pertama beli yang Wet N Wild. Ini anggun banget pigmentasinya, dan hasilnya super blinding bersinar-sinar bagai lampu di muka saya. Pokoknya kalian kalau lihat saya lagi pakai highligter ini siap-siap kesilauan deh! Saya suka banget saya sama produk ini alasannya ialah memang gemar segala sesuatu yang mencolok untuk digunakan wkwkwk. Ternyata emang beda ya pakai highlighter beneran sama ngambil dari eyeshadow sebagai hack ;P.

Beauty Creations Angel Glow 125.000
Rupanya saya belum puas dengan hanya satu single highlighter. Saya masih beli lagi highlighter lain, kali ini yang palette. Seri Angel Glow ini punya empat warna highlighter. Di palette terlihat rada gelap pilihan warnanya, cuma satu yang terang, tapi pas di-apply sih ternyata ngga segelap yang saya bayangkan. Warnanya masuk ke tone kulit saya dan hasilnya bikin makeup jadi cling berkilau tapi masih termasuk soft, bukan yang blinding abis. Bagus kok hasilnya saya suka. Oh iya warna tergelapnya bahkan sanggup saya fungsikan sebagai bronzer.


Beauty Creations Tease Me Rp. 155.000
Eyeshadow palette satu-satunya milik saya yang dari Inez itu rusak pecah. Hancur isinya gegara jatuh kesampar tangan saya. Udah perjuangan saya bersihin sebisanya sih, warna yang hancur saya buang. Tapi isi palette saya jadi sebagian ada yang hit pan saking remuknya eyeshadow yang tadinya ada. Trus yang terlihat masih utuh bertahan pun ternyata ringkih sekali, palette-nya digoncang sedikit aja rontok warna di pan-nya. Kaprikornus saya tetapkan untuk beli eyeshadow palette gres aja supaya lebih kondusif dan hening makainya. Searching sana sini hingga balasannya ketemu dua brand yang menggoda. Pertama dari Beauty Creations yang Tease Me. Ini warna-warna eyeshadow-nya lebih bertema pink gitu. Udah saya pakai beberapa kali dan suka! Udah harganya murah, dapet banyak warna, pigmentasinya anggun pula! Palette-nya juga bukan model kayak punya saya yang pecah itu, ini berbahan cardboard, nggak terlalu berat tapi cukup kokoh dan sudah ada cerminnya di balik tutup.

Foccalure Twilight Rp. 166.000
Saya merasa beli satu eyeshadow palette saja terasa tidak cukup. Maka saya beli lagi dari Foccalure. Milih yang seri Twilight alasannya ialah itu kelihatannya hits banget palette-nya. Sekilas sama Beauty Creations rada ibarat palette-nya. Sama murah, isinya sama banyak, trus pigmentasi warna sama oke. Bedanya ada di pilihan shade dari palette-nya, kalau Foccalure ini lebih luas range-nya, macem-macem warna gitu. Bentuk dan materi palette-nya juga kurang lebih sama kayak Beauty Creations, cuma yang ini tanpa cermin. Isinya juga aman, eyeshadow yang ada di dalamnya tuh terlindungi alasannya ialah semua terpasang dalam cardboard.

Baiklah itu saja produk-produk gres saya bulan ini, dan kesan pertama saya sehabis mencobanya untuk yang produk baru. Kalo produk yang sudah di-repurchase sih kesannya baca di review pribadi aja ya. Oh iya di new product pertama ini, saya nggak belanja buku baru. Lagi nyoba nyelesaiin banyak buku-buku stok yang sudah dibeli usang tapi belum dibaca. Nah terimakasih ya sudah baca pos pertama saya di bulan Agustus ini, semoga bermanfaat!
Share This :
Johan Andin