MASIGNCLEAN101

[Review] Safi Age Defy Eye Contour Treatment & Gold Water Essence

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf jikalau besar lengan berkuasa pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Hai! Ffiuh bisa juga mempertahankan diri untuk nggak malas dan tetap upload blog post hari ini, yeay! Sekarang aku mau nulis review, produknya skincare. Umm bukan produk gres sih, soalnya aku punya udah beberapa bulan. Selama ini cukup rutin dipakai, jadi kini aku rasa sudah bisa nulis review tentangnya. Produk yang akan aku bahas hari ini ada dua, dari satu brand yang sama yaitu Safi. Tahun lalu, brand tersebut meluncurkan beberapa lini skincare yang sempat jadi booming di awal-awal kemunculannya. Saya beli juga, tapi nggak lengkap semua. Nyobain dua di antaranya, Safi Age Defy Eye Contour Treatment dan Safi Age Defy Gold Water Essence.


Safi merupakan brand yang berkonsep halal. Untuk seri Safi Age Defy yang aku punya skincare-nya ini, tagline-nya adalah rejuvenate and brighten. Saya beli seri ini alasannya ialah konsepnya adalah anti aging. Ya, di umur - waktu beli hampir - seperempat masa ini aku pikir sudah waktunya memakai skincare yang fokus ke mencegah serta mengatasi gejala penuaan kulit. Klaim lengkapnya ialah sebagai berikut. Safi Research Institute memahami impian wanita Indonesia untuk menjadi lebih baik setiap hari dan menemukan cantiknya yang sejati. Safi mengandung bahan-bahan alami pilihan yang diproses secara halal dan cermat serta teruji secara klinis untuk merawat kecantikan kulit.

Dua produknya dikemas dalam box warna emas berpadu ungu yang berkesan luxuriousMaterial box-nya kokoh dengan sisi depan tranparan yang nggak berkesan murahan sama sekali. Benar-benar serius deh pokoknya Safi mengemas produk ini.


Saya akan me-review produknya satu persatu ya. Dimulai dari Safi Age Defy Eye Contour Treatment. Saya beli alasannya ialah punya duduk kasus lingkar gelap di sekitar mata. Trus kalo aku senyum atau ketawa, garis halus banyak muncul di sekitar mata. Box produknya berukuran sedang, walau pas dikeluarkan isinya kecil aja. Satu tube berisi 15 gram produk. Sebenernya terasa agak mubadzir sih tube sekecil ini ditaruh box ukuran medium, tapi untung box-nya bagus. Tube-nya bertutup ulir, warnanya emas perpaduan ungu juga dengan nama produk dan sedikit keterangan ditulis di depan. Kalo lengkapnya ada di belakang box, juga belakang tube.

Deskripsi produknya sebagai berikut. Tanda awal penuaan menyerupai garis halus dan tampilan lingkar hitam simpel terlihat di sekitar mata. Safi Age Defy Eye Contour Treatment ialah krim khusus area mata dengan tekstur yang ringan dan simpel menyerap, membantu menyamarkan garis halus di sekitar mata, menyamarkan lingkar hitam di sekitar mata, mencerahkan kulit di sekitar mata, dan menjaga kulit sekitar mata tetap terasa lembap.

Bahan-bahan unggulan yang terkandung dalam produk ini juga dicantumkan. Ada gold extract yang mengandung trace mineral memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus serta membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus. Lalu protein sutra yang mengandung 18 jenis amino acid  membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembapan dan kehalusan kulit wajah biar terasa lembut bagai sutra. Kemudian ada oligopeptida untuk merawat bulat hitam dan mencerahkan kulit sekitar mata. Menggunakan seri produk ini sanggup membantu menyamarkan tanda penuaan di wajah, menjaga kelembapan kulit, membuatnya terasa lebih lembut dan cerah bercahaya. Cara pakainya dengan titikkan di sekitar mata, ratakan dengan lembut hingga meresap dengan sepenuhnya.

Saya udah pakai ini berbulan-bulan, hampir rutin setiap pagi dan malam hari sesuai petunjuk cara pemakaiannya. Tekstur produknya creamy, nggak terlalu kental dengan warna putih yang kalo aku cium nggak ada aromanya. Produknya eksklusif mencair ketika diaplikasikan ke kulit. Rasanya biasa aja, nggak adem nggak panas juga. Ya kayak aplikasi pelembap di sekitar mata. Habis digunakan kulit area sekitar mata terasa lebih berair dan lembut. Tapi untuk imbas lain nggak aku rasakan. Nggak ada perubahan berarti di area sekitar mata aku alasannya ialah gelapnya tidak berkurang apalagi tambah cerah. Garis halus juga tetap nampak. Makara kesimpulannya, produk ini biasa aja berdasarkan saya.


Lanjut ke Safi Age Defy Gold Water Essence. Beli alasannya ialah pingin aja. Produk ini dikemas dalam box berukuran cukup besar, sesuai dengan isinya. Dari dalam box dapat dikeluarkan botol berisi 100 ml produk. Botolnya transparan dengan aksen ungu dan tutup ulir berwarna emas. Pada botol hanya dicantumkan sedikit keterangan, sisanya tertulis di belakang box.

Deskripsi produknya begini. Kemampuan kulit untuk memelihara kelembapan menurun seiring dengan pertambahan usia. Akibatnya kulit menjadi kering, kasar, dan kehilangan elastisitasnya. Safi Age Defy Gold Water Essence dengan double effect kombinasi gold extract dan silk protein, membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat potongan luar tetapi juga potongan dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan bio hyaluronic yang mempertahankan dan memelihara kelembapan sepanjang hari biar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya. Menggunakan seri produk ini sanggup membantu menyamarkan penampakan tanda penuaan di wajah, menjaga kelembapan kulit, membuatnya terasa lebih lembut dan cerah bercahaya. Cara pakainya usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.


Bahan-bahan unggulannya hampir sama dengan produk eye cream, yang beda ialah kalau essence ini ada bio hyaluronic-nya yang membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk menjaga kelembapannya pada tingkat optimal.

Saya udah pakai berbulan-bulan juga, hampir rutin setiap hari sesuai cara pakainya. Dulunya pakai pas malam aja, tapi kini pagi juga sekalian. Tekstur essence-nya agak cair dengan banyak serpihan warna emas bertabur di dalamnya. Aromanya anyir manis. Pas diratakan ke kulit serpihan emasnya larut bersama essence. Adem di kulit, segar ketika dipakai. Hasilnya bikin kulit jadi lebih lembab dan lembut. Habis digunakan tekstur kulit jadi membaik lebih halus dan supel gitu jadi simpel buat diaplikasikan produk lain, baik skincare berikutnya ataupun makeup. Makara efek anti aging-nya aku rasa sanggup dari sini. Cuma untuk mencerahkan nggak terlihat signifikan. Kesimpulannya aku tidak mengecewakan suka produk ini sebagai essence dan bahkan bisa digunakan untuk primer sebelum makeup juga.

Dari kedua produk Safi Age Defy, semuanya masih aku pakai hingga ketika ini. Masih akan dihabiskan sih. Harganya untuk Safi Age Defy Eye Contour Treatment ialah Rp. 93.500 dan Safi Age Defy Gold Water Essence Rp. 121.500. Untuk harga segitu, buat aku produk eye contour treatment-nya nggak worth it sih. Tapi kalau essence-nya lumayan. Meskipun demikian keduanya abadi kok dipakai. Saya udah beli semenjak Juli tahun kemudian dan Januari ini masih kira-kira sepertiga isinya bisa dipakai. Makara bisa dibilang ekonomis juga produknya. Nah, jadi sekian saja review saya hari ini. Semoga bermanfaat yaa dan terimakasih sudah baca!
Share This :
Johan Andin