MASIGNCLEAN101

Aku Demam Alis Warna-Warni :D

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf kalau besar lengan berkuasa pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Saya tuh suka unicorn dan kuda poni. Dua-duanya kuda tapi yang aku sebut pertama itu fiksi. Adanya di felem-felem - pertama aku nonton si salah satu film barbie :). Childish banget ya aku nontonnya barbie. Kemudian kuda poni, aku juga nonton dari film barbie, hwkwkwk. Terus akhir-akhir ini bawah umur wanita kecil lagi pada nge-fans sama My Little Pony, jadilah saya sebagai gadis kecil ketularan.

Saya tuh suka sama unicorn dan kuda poni yang punya rambut warna-warni. Saking sukanya aku jadi bercita-cita untuk menjadi unicorn mempunyai rambur warna-warni juga kaya pelangi. Cuma sebab momi aku rada galak untuk urusan penampilan - katanya memalukan kalau aku punya rambut kemoceng - jadilah aku urung ngecat rambut jadi warna-warni. Duhh, padahal kan keren.

Ombre ialah nama yang diberikan untuk gradasi warna - termasuk pada rambut. Tadinya aku pikir ombre tuh cuma buat warna-warna yang menjurus ke oranye-kuning saja, ternyata engga juga. Pfff, kenapa aku ngomongin kebodohan sendiri. Karena enggak sanggup ng-ombre-in rambut alhasil aku terobsesi untuk punya alis warna-warni, hahaha. Enggak se-ekstrim ngewarnain seluruh rambut kepala, alis kan cuma butuh pewarna non permanen buat ngewarnainnya. Saya pingin tuh beli eye pencil warna-warni buat pensil alis, tapi sayang lagi bokek. Akhirnya aku bereksperimen dengan eye shadow warna-warni aja. Masih pake inez palette eye shadow. Mau lihat hasil alis warna-warni saya? Pliiss jangan ketawa meskipun kelihatannya konyol - aslinya beneran konyol sih.


Empat warna di atas berasal dari palette ini...


Palette eye shadow inez ini emang lagi jadi kesukaan saya. Teksturnya empuk bangeett bikin praktis dipalikasikan di mana saja. Ngomong-ngomong, eye shadow dalam palette semacam ini termasuk kategori apaan sih? Powder? Kan bukan debu sebab sudah di-press. Apa harus aku sembut compact eye shadow? Kalau ada blush on jenis kaya gini apa ya harus disebut compact blush on?

Kalau nggak salah inget tuh aku pernah nyebutin jenis-jenis blush on ada yang cream, powder, dan baked. Nah si baked ini apa masuk jenis ya? Kayaknya enggak deh, hahaha. Dududu dulu aku masih polos kak soal make up jadi sorry kalau dulu rada ngaco - kini masih rada ngaco juga sih. Ngaconya semacam masih suka plin plan nyebut contohnya soal matte lipstick. Saya gres ngeh kalo matte itu sanggup saja soft matte, satin matte, atau dead matte - dan embuh masih ada apa lagi. SMLC aja kayaknya aku sebut dead matte padahal namanya soft matte -_-. Sudahlah, anggap saja penyebutan itu pendapat aku semata. Opini nggak ada yang sanggup disalahkan kan gaes :p - selama nggak merugikan siapapun.

Balik ke topik semula, aku masih pingin berusaha bikin alis warna-warni yang lebih cantik lagi. Yang di atas tuh kurang rapi, dan lihat deh masih nampak warna hitam rambut alis aslinya. Padahal sebelum bubuhin warna aku udah cover rambut alis pakai concealer lho - meskipun kurang nutup sempurna. Yah besok lah coba bikin lagi kalau nggak males.

Saya nulis pos ini banyak mencet tombol 'delete', banyak salah cuy. Kenapa ini...apa disleksia aku kumat lagi? Jangan dipikir disleksia itu penyakit. Disleksia ini keistimewaan, dan nggak sanggup hilang tapi sanggup dikontrol. Saya sudah kontrol sih selama sadar ini, meskipun kadang kumat-kumatan juga dikit - ini juga gres sadar.

Sudah dulu yaa... Bingung mau nulis apa lagi :D. Bye bye :*... See you :).
Share This :
Johan Andin