MASIGNCLEAN101

Review : Marina Uv White Bright & Fresh Hand & Body Lotion

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf jikalau kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Duluu, aku pernah nulis review soal hand & body lotion semacam ini, dari Marina juga tapi dengan varian yang berbeda. Sekarang aku mau nulis lagi. Makara sejak aku mulai kuliah tuh rasanya agak eman membuang uang untuk beli skin care mahal-mahal, jadilah untuk badan aku beralih dari body serum mehong ke bodlot yang murce. Pilihannya apalagi kalau bukan Marina!


Saya beli Marina UV White Bright & Fresh Hand & Body Lotion ini yang kemasan paling besar. Isi 500 ml. Berasa beli air mineral botol sedang ya. Saya beli bodlot ini 2 botol sekaligus, kalau digabung jadi seliter - andai itu bensin dapat dipake jalan beberapa kilometer tuh ;D. Bukannya aku takabur mentang-mentang murah trus beli 2 botol, tapi sebab yang satu aku pakai di kos, satunya lagi buat di rumah daripada nenteng botol bodlot segede termos kemana-mana.

Kayak gini nih tampilan kemasan Marina UV White Bright & Fresh Hand & Body Lotion punya saya...

Bunga properti ini santunan mantan, wakakaka :D



Saya nggak akan bahas soal kemasan apalagi tutupnya sebab sudah pernah nulis di pos lalu. Untuk ingredients dan keterangan lainnya baca sendiri ya di belakang kemasannya...*blogger pemalas*. Sekarang kita pribadi melihat isinya aja.

Isinya lotion putih. Nggak terlalu kental tapi juga nggak cuer amat. Sedengan lah. Wanginya segar. Ngomong-ngomong wanginya familiar dengan hidung saya, mirip-mirip deh sama varian bodlot satunya. Begitu dioles gampang meresap dan tidak lengket. Efek melembapkannya standar, nggak lembap-lembap amat alias biasa aja. Perlu ulang kalau dirasa kulit sudah kering lagi. Efek whitening-nya kalau buat aku nggak ada. Biasa aja gitu, kulit ya tone warnanya segini-segini aja. Tapi aku memang nggak berekspektasi tinggi sih sama bodlot ini sebab tujuan awalnya beli ya buat perawatan kulit sehari-hari aja bukan untuk memutihkan atau mencerahkan.

Kenapa kok aku nulis pos singkat-singkat mulu? Sebenarnya suasana hati aku lagi agak kacauu...:'(. Nulis di blog ini yakni salah satu cara penghibur yang ampuh makanya aku nulis walau sekenanya. Maafkan yaa kalau kurang jelas, tapi supaya bermanfaat. See you!
Share This :
Johan Andin