MASIGNCLEAN101

Tutorial : Eye Make Up With Inez Natural Color Palette Eye Shadow

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf kalau kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Udah usang lho aku punya palet aisido. Udah usang juga bikin look make up-nya. Tapi alasannya ialah kemalasan aku dan terhadang tumpukan pos lain, kesannya ke-pending terus buat nulis tutorial ini. Akhirnya hari ini ada kesempatan - yang sebenar-benarnya diusahakan waktunya - buat nulis tutorial. Ngomong-ngomong, tutorial ini sudah pernah aku share di IG, tepatnya di sini.

Foto di pos ini tuh tadinya akan aku peruntukkan bagi pos review lipstik, hehehe. Cuma alasannya ialah sudah foto-foto ulang buat review lipstiknya, kesannya foto yang usang aku alihkan ke sini. Langsung saja deh ya aku tulis lagi tutorial eye shadow inez ini. Saya pakai empat warna. Karena aku bukan andal padu padan warna, pilihan warna yang aku gunakan di sini itu random aja dikira-kira mana yang wangun buat saya. Oh iya, make up mata kali ini nggak ada temanya, soalnya aku galau nyebutnya apa ;'D. Pokoknya kayak gini nih...
  1. Pertama, aplikasikan warna row chesnut (orange tua) ke pecahan kelopak mata.
  2. Pada tepian warna orange tua, sambung dengan warna cognag (coklat shimmer) hingga membentuk oval.
  3. Aplikasikan warna gold shimmer mulai dari inner corner hingga ke tulang alis sebagai highlight.
  4. Untuk pecahan bawah mata, aplikasikan warna mandarin (beige) untuk kesan cerah.
Sudah dehh...!! Sebagai tambahan, aku pakai liquid eyeliner hitam untukmembingkai pecahan atas mata, pencil eyeliner putih untuk waterline, dan eye pencil biru untuk pecahan bawah mata. Aslinya warna biru ini sanggup didapat dari palet eye shadow inez juga, cuma alasannya ialah untuk alasan kepraktisan pengaplikasian aku pilih pakai eye pencil.

Hasil kesannya pada make up bikin tampilan mata jadi dramatis :D. Apalagi kalau ditambahain bulu mata palsu, cuma sayang aku nggak pakai. Karena dramatis di mata belo saya, look ini kurang cocok digunakan sehari-hari - kecuali ente pede sih ngga pa pa - dan lebih pas untuk program resmi.

Look eye make up ini cocok dipadukan dengan bermacam-macam warna lipstik loh *kalo ini mah bisa-bisanya aku aja*. Kita lihat yukk foto-foto di bawah...




Foto yang ini aku ikutin kompetisi dari inez. Semoga aku beuntung sanggup menang yaa!

Ah, sudah sekian dulu tutorial saya kali ini. Saya mau ke dokter gigi mbenerin behel. Soalnya bracket saya ada yang lepas trus hilang kayaknya ketelen -_-. Ngilu deh :(. Selamat mencoba tutorial singkat saya, bye :D!
Share This :
Johan Andin