MASIGNCLEAN101

Sibuk..Sibuk...Sibuk!!!

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf bila kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Link

Banyak orang nyari kesibukan agar dianggap nggak nganggur. Setelah sibuk ngeluh pingin punya waktu santai. Itu aku banget tuh. Beberapa hari ini sibuk banget sama urusan kuliah yang menyita kalori itu dan jadi nggak sempet nengok blog. Hari ini gres sempat ngecek lagi deh, jadilah aku nulis ini. Sebenarnya aku pingin nulis review atau tutorial biar produktif, tapi lagi nggak mood sehingga aku nulis beberapa ilham dan pikiran aja. Eh aku punya beberapa foto buat tutorial lho, nggak seberapa elok sih, tapi mungkin ngga pa pa kalau aku publish di pos berikutnya. Itu tutorial make up. Tadinya aku pingin bikin look yang nggak mainstream dengan dandan ala Harley Quinn atau Joker sekalian, tapi berhubung pas aku nyoba hair do-nya belum dapat pas jadilah dibatalin dulu.

Nggak tau kenapa, aku selalu lebih suka tokoh antagonis dalam suatu film atau novel dibanding tokoh utama yang protagonis. Ya ada sih tokoh baik yang aku suka, cuma itu dapat dihitung pakai jari deh. Kebanyakan aku suka yang antagonis. Misalnya Harley Quinn. Entah kok aku suka sama badut jahat -_-, apa jiwa aku ini jahat juga? Di serial drama The Heirs aja, aku sukanya bukan sama Kim Tan, tapi sama saingannya yang cool itu siapa namanya lupa -_-. Saya juga lebih suka Loki daripada Thor. Lebih anti mainstream-nya lagi, waktu kecil pas nonton Power Rangers, aku selalu mendukung monsternya kalau pas adegan berantem. Yep, aku fansnya para monster yang kalahan dikeroyok rame-rame itu. Satu-satunya monster yang aku nggak suka cuma musuhnya Spiderman yang punya lengan-lengan gurita. Soalnya aku suka Spiderman-nya - ini salah satu tokoh baik-baik yang aku gemari. Saya udah nonton berkali-kali sekuel filmnya - film usang sih ini. Adegan yang paling aku suka ada di film kedua, yang MJ tau identitas Spidey trus bilang sama Peter "you love me, even if you say no" (kira-kira begitu). Kan aku jadi ngarep gitu lhoo, ada yang belakang layar menyayangi aku trus pas aku nanya sok-sokan bilang nggak padahal iya.

Pas aku sibuk kemarin, aku sakit batuk. Alhamdulillah kini udah sembuh. Sumpah, sakit batuk itu nggak enak. Tiap malem susah tidur alasannya batuk ngikil dan kadang bikin nangis. Nangisnya ini kadang bikin mata sembap bangkit tidur. Repot yaa, masa aku harus pake kacamata kalo bangkit tidur agar mata sembapnya tersamarkan? Mana kacamata unyu aku udah pecah kacanya gegara aku dudukin -_-. Selain itu, kalo batuknya parah sakitnya bikin kepala pusing dan perut kram. Saya tuh agak nakal pas sakit batuk kali ini. Batuknya udah beberapa hari, tapi aku gres minum obat sehabis parah. Tau minum obat eksklusif sembuh aku minum deh tuh dari gres mulai gejala. Mana aku pas batuk itu tetep makan minum sekenanya. Di rumah juga minum air es hampir tiap hari. Soalnya ada skin care saya yang dari beberapa waktu kemudian aku simpen di kulkas jadi mau nggak mau aku hampir tiap hari buka kulkas dan termakan minum yang dingin-dingin.

Bulan ini, aku nggak belanja bulanan. Kalau ada produk yang abis, aku nggak repurchase. Yaa efeknya ke body care routine yang nggak terealisasi sebagaimana mestinya, hahaha. Abis gimana lagi, emang lagi ngerasa belum perlu belanja. Kayaknya agar abis aja dulu stok-stok produk yang ada. Yang bulan kemudian abis nggak aku bikinin pos empty. bulan ini aku bikinin deh. Ini aku lagi ngumpulin kemasannya kalo ada produk yang abis.

Belakangan ini, aku agak kurang produktif nge-review produk. Ada sihh beberapa yang akan aku review, nunggu waktu aja nanti. Eh, aku nggak ada kesepakatan mau bikin review suatu produk tertentu dalam waktu bersahabat ini kan? Kalau ada, maap yaa aku lupa. Mungkin besok-besok akan aku review juga kalo udah waktunya.
Share This :
Johan Andin