MASIGNCLEAN101

[Empty] Maretku Yang Hampir Kelupaan

[Semua foto saya sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf kalau besar lengan berkuasa pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Hai semua! Hwaa hampir lupa mau nulis empty di selesai bulan ini! Kemarin saya pikir udah ngga ada tanggungan pos yang musti ditulis, tapi untung ingat di saat-saat terakhir gini. Oke eksklusif aja, nggak terlalu banyak produk yang saya habiskan di bulan ini. Trus sebelum mulai, maafkan kalo foto-fotonya rada kurang niat ya soalnya saya mendadak banget buru-buru nyiapinnya. Jadi, dapat kita mulai kini :).


Purbasari Lulur Mandi Zaitun
Dari bulan kapan ya pokoknya saya gemar beli dan pakai produk-produknya Purbasari, terutama yang zaitun series :S. Soalnya murah dan kualitasnya cukup manis berdasarkan saya. Tapi bulan ini saya habiskan produk-produknya sebab sudah bosan. Ya, sesuatu kalo terlalu sering digunakan memang jadi membosankan dek, jadi jangan keseringan pacaran nanti ndak bosan. Lulur mandi ini saya punya yang kemasan ukuran jumbo, dengan isi yang banyak dan digunakan bersama-sama masih lezat sih. Sekarang pun saya masih memakai lulur mandi dari Purbasari, cuma yang varian lain.

Purbasari Sabun Bengkoang
Biasanya saya pakai yang zaitun juga, tapi waktu lihat yang bengkoang ternyata terlihat menarique jadi saya tetapkan untuk coba beli. Pas digunakan ternyata sama aja kok dengan yang zaitun, beda di aroma doang. Sabun ini belum habis sepenuhnya sih, tapi udah saya masukin di empty sebab tinggal dikit aja bentar lagi juga amblas.

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun
Ini sudah entah botol keberapa yang saya repurchase, pokoknya udah yang ke sekian banyak kali. Body lotion ini varian zaitun juga, cukup melembapkan di kulit kering saya. Setelah ini habis, saya udah nggak berencana beli ulang - kecuali entar kalo kepepet - sebab mau balik ke perawatan kulit buat mencerahkan. Yup, lagi berasa kulit badan kurang perhatian makanya mengusam. Trus belakangan saya lagi usil banget tangannya garuk-garuk kulit kalau pas gatel kena gigitan nyamuk atau serangga lainnya, jadi banyak bekas lecet di kulit badan yang nggak banget dilihat :(. So, saya kudu lebih seksama merawatnya, nggak cukup hanya pakai body lotion pelembap aja.

Ellips Hair Vitamin Ultra Treatment
Ini tube-nya kecil dan saya punya tiga tapi gres habis satu. Nggak nyangka loh ternyata infinit padahal mungil abis. Rasanya sama aja kayak pakai hair vitamin dalam kapsul yang satuan, walau variannya dinamakan berbeda. Saya pakai ini sehabis keramas, takarannya dikira-kira aja seberapa cukup untuk diratakan ke seluruh batang rambut.

Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser
Ini lembut, dan saya beli sesudah temen saya nyobain pakai. Kata ia enak, jadi saya yang sudah ingin tau semenjak sebelumnya tapi belu pakai-pakai juga eksklusif ikutan beli deh. Teksturnya creamy, busanya lembut, dan sesudah dibilas nggak menghilangkan kelembapan kulit. Untuk daya bersihnya saya kurang memperhatikan ya, tapi kalau digunakan basuh muka ala double cleansing sih bersihnya cukup. Kalau digunakan sendiri saya nggak yakin sebersih apa walau sudah pernah nyoba, tapi yang terang kalau digunakan buat bersihin makeup sih nggak kuat - apalagi yang waterproof. Semua facial cleanser atau wash saya rasa juga niscaya nggak kuat kan, kecuali yang memang punya fungsi makeup remover.


Hada Labo Perfect 3D Gel
Ini night pudding gel kesayangan. Awet banget lagi habisnya berbulan-bulan. Awalnya saya beli ini sebab keracunan review di Female Daily, tapi sesudah nyoba ternyata memang beneran suka kok. Setelah ini habis sementara saya lagi pakai pelembap biasa untuk night cream, tapi ternyata kurang puas sama hasilnya. Kaprikornus bulan depan tampaknya saya harus berburu night cream gres lagi. Nggak menutup kemungkinan repurchase produk ini, tapi dapat juga saya akan nyari produk lain dengan kualitas setara yang ini.

Vivelle Spa Systeme Tencel Mask
Ini harganya murah banget untuk ukuran produk sheet mask, tapi akhirnya cukup oke. Ukuran sachet-nya kecil, dan saya rada takut pas ngebuka kemasannya, takut isinya sobek. Tapi ternyata sheet mask di dalamnya udah dilipat kecil kok jadi nggak menuhin hingga ke area untuk membuka kemasan. Kertas maskernya yang ini lebih menyerupai kertas dibanding material sheet mask-sheet mask lain yang pernah saya coba. Yang ini tuh kenceng dan nggak terlalu elastis, beda sama yang lain-lain yang biasanya menyerupai tisu. Soal material yang berbeda, bagi saya nggak ada masalah. Cuma ukuran sheet mask Vivelle ini rada kekecilan berdasarkan saya, jadi di wajah tuh nggak muat meliputi seluruh area. Padahal wajah saya nggak lebar-lebar amat lho. Sukanya, sheet mask ini dosis essence-nya pas dan gampang diserap kulit. Trus sheet mask-nya enggak lepek gitu di wajah, ia berangsur mengering kalau essence-nya sudah terserap. Mungkin sebab imbas materialnya ya yang bikin kayak gini. Entah ini manis atau justru minus tapi saya sih enggak bermasalah. Trus sisa essence-nya yang menetes ke leher pas digunakan dapat saya ratain sekalian, jadi kulit leher ikut ternutrisi. Nggak sukanya ya ukurannya tadi itu, kurang luas, dan ia area mata saya nggak pas posisinya. Waktu beli nggak merhatiin kandungannya, pas pakai juga enggak. Tapi pas udah habis gini gres saya perhatiin kalau sheet mask ini ternyata mengandung banyak bahan-bahan manis yang bermanfaat bagi kulit :).  Klaim spa systeme-nya entah bener atau enggak, tapi kalau di saya efeknya cukup bagus. Kaprikornus habis digunakan tuh bikin kulit wajah lebih segar dan lembap, tapi nggak berat gitu loh.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Ini versi milk-nya digunakan ibuk saya, tapi lotion-nya enggak jadi masih saya yang pegang. Ini udah usang punyanya, dan gres habis sekarang. Masih selalu suka sama lotion Hada Labo, dan saya belum terpikir untuk beralih ke produk lain. Sekarang juga saya masih pakai lotion dari brand yang sama, cuma beda varian. Eh iya, lotion itu maksudnya toner ya!

Nah sudah cuma itu aja produk yang habis selama bulan Maret. Itu yang masih ada kemasan habisnya dan yang dapat saya kumpulkan ya. Selain produk-produk di atas, banyak produk yang udah nggak saya pakai juga, tapi belum habis dan jadinya berganti kepemilikan. Enggak saya fotoin di sini sebab keburu nggak ada barangnya. Oke, sudah dulu ya semua. See you on the next month :)!
Share This :
Johan Andin