MASIGNCLEAN101

[Empty] My Love Life On April

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf bila kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Hola! Selamat hari weekend gais, menyenangkankah ahad ini buat kalian semua? Kalau aku sih tidak mengecewakan :). Akhirnya kita sudah hampir datang di penghujung bulan April wew, cepet sekali rasanya ya tahu-tahu udah mau tamat bulan. Di bulan ini aku sukses menulis sesuai sasaran *backsound suara tepuk tangan meriah* sejumlah enam belas pos ngepas agenda. Memang pakai usaha juga sih nulis segitu dan dijadwal. Dulu pernah nulis lebih banyak dalam sebulan tapi nggak teratur, sementara kini lebih teratur dan tertaat gitu posting-annya. Yuhuu, bulan depan dan selanjutnya agar tetap sebaik ini ya ranking-nya. Sekarang, aku akan ngebahas rubrik biasa tiap tamat bulan ialah empty. Makara apa sajakah produk kosong semelompong hati aku pada tamat bulan ini? Keep reading xoxo ;).

PS: Judul posnya memang pakai love life, tapi nggak ada cinta-cintaan apapun yang aku sebarkan di pos ini, wqwq.


Nggak banyak sih produk habis bulan ini. Yang pertama ada body scrub dari Citra yang sumpah enyak bangetd wanginya hingga bikin senyum-senyum sendiri. Gimana yah, aroma floral lembut yang nggak terlalu manis gitu, dan nggak nyegrak nusuk hidung jadinya menenangkan. Tekstur scrub putihnya agak padat dan eksklusif misah-misah butirannya gitu pas diaplikasikan, jadi mudah merata. Enak buat ngegosok badan sebelum mandi, dan tanpa perlu berlama-lama memakainya scrub ini akan meluruhkan segala kotoran dan sel kulit mati untuk hasil kulit halus lembut yang cerah setelah dibilas.

Selanjutnya ada body lotion dari Vaseline. Saya tidak mengecewakan suka produk ini sebab beliau mudah mau digunakan kapan saja bisa. Dulu banget aku pernah memfavoritkan body lotion dari Vaseline ini dan selalu repurchase berulang-ulang hingga bosan. Dulu formulanya thick banget dan agak lengket, trus susah meresapnya jadi suka ninggalin bekas kuning ke pakaian :(. Tapi yang kini formulanya udah diperbaharui jadi ringan abis. Nyaman dan segera menyerap ke kulit tanpa rasa lengket. Tapi setelah ini habis aku ketika ini udah ganti ke produk lain, bukan body lotion sih tapi inti fungsinya sama ialah body serum.


Produk ketiga merupakan hair vitamin dari Ellips. Ini satu pack ada tiga tube mini gitu dan semuanya udah habis - yang satu ilang ding. Ini baka berbulan-bulan loh ternyata padahal pas beli aku pikir tiga tube akan cepat habis saking kecil wadahnya. Nggak terlalu berefek wow pada rambut aku tapi ya bolehlah digunakan buat rutinitas perawatan rambut.


Lanjut ada gugusan face care di sini. Pertama ada pembersih dari Viva White. Ini yang varian all in one face cleanser, gres pertama kali ini aku cobain. Sebelum ini aku udah berkali-kali pakai produk milk cleanser-nya Viva tapi yang dari seri basic. Macem-macem varian tuh pernah aku gunakan. Lalu eh tetiba kemarin aku abis dikomentarin kenapa pernah ganti dari milk cleanser Viva yang green tea padahal udah non alkohol. Saya gres nyadar jadinya, hahaha. Oh jadi Viva milk cleanser yang green tea bebas alkohol ya? Tapi tampaknya dulu waktu pakai itu kulit aku jadi rada kering makanya aku hentikan :). Apakah green tea bikin kulit kering? Yha tidak tahu terang sih, silahkan yang tahu tolong kasih tahu. Balik ke produk yang kini habis, ini tekstur pembersihnya lebih encer dibanding milk cleanser Viva yang basic dan lebih ringan gitu rasanya digunakan ngebersihin kulit. Agak perih tapi kalo di kulit yang lagi lecet atau iritasi. Pernah pakai ini sehabis ngekstraksi komedo keluar, dan jadi perih banget dipakainya di wajah.

Next, ada micellar water dari Garnier. Ini yang botol biru. Saya udah pernah pakai yang pink dan rasanya yang biru ini tidak berbeda karenanya ketika dipakai. Sekarang aku lagi pakai botol selanjutnya micellar water ini, balik ke varian pink lagi. So far, Garnier masih favorit aku untuk produk micellar water. Harga terjangkau kualitas bagus, ah aku cinta Garnier micellar water.


Terakhir ada lotion - atau toner - dari Hada Labo yang Gokujyun. Kali ini aku ngabisin versi botol gedenya dan udah usang lho ini dipunya, gres habis sekarang. Ya memang baka banget sih secara pakainya dikit-dikit tetes aja cukup buat sewajah dan leher. Suka sekali sama produk ini, dan berdasarkan aku ini produk toner paling ngefek yang pernah aku coba. Ngelembapinnya sepakat dan membantu perembesan skincare berikutnya.

Oke sudah itu saja produk empty bulan ini. Eh perlu nggak sih aku masukin juga buku apa yang selesai aku baca tiap tamat bulan? Nanti bulan depan aku mulai ya. Sekian dulu pos hari ini, terimakasih sudah baca dan hingga jumpa di posting-an selanjutnya!
Share This :
Johan Andin