MASIGNCLEAN101

[Review] Loreal Paris White Perfect Clinical

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf jikalau kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]


Selamat pagi guys! Sedang bahagia sekali, bukan sebab gebetan usang gres kembali tapi sebab mau lebaran sanggup kezutan kiriman produk ini! Hwaaa! I'm so happy :). Kaprikornus begini, aku ialah pelanggan tetap pengisi form untuk cobain aneka macam barang di platform yukcoba.in. Nah kemudian, belum usang aku gres ngisi submission untuk cobain sebuah produk dari L'oreal yang padahal aku cuma iseng saja milihnya tanpa berpikir bakal kepilih untuk dikirimin. Tahunya eh ternyata aku beruntung sanggup dapetin produknya untuk dicobain, dan nggak cuma satu barang lagi tapi tiga benda dalam goodie bag gitu. Makanya surprised sekali pas paketnya tiba kok banyak amat, thank you L'oreal dan Yuk Cobain!

Hari ini aku udah pakai produknya selama kurang lebih satu minggu, dan merasa sudah sanggup memberi review dalam pemakaian produk. Jadi, kini akan aku bahasa tuntas secara lengkap ketiga produk skincare gres ini. Pas produknya dateng tuh, aku seneng abis soalnya memang lagi butuh skincare gres yang menyerupai ini. Kaprikornus yang aku sanggup tuh ialah rangkaian L'oreal Paris White Perfect Clinical. Dari namanya aja udah ketebak ya kalo ini ialah produk skincare untuk mencerahkan kulit. Belakangan ini pas bulan berkat kulit aku memang lagi rada kusam dan gelapan, jadi pas banget bagi aku untuk mencoba rangkaian produk gres ini. Pembahasan produk detailnya, simak terus ke bawah yua!

L'oreal Paris White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion Original Fairness

Yang pertama produknya ialah essence lotion. Dikemas dalam box perpaduan warna silver dan biru, packaging-nya terkesan luxurious. Seri White Clinical ini memang bernuansa warna silver dan biru, jadi kedua barang lainnya sama kesannya dari pertama dilihat. Box-nya berbahan karton, tidak mengecewakan tebel dan kuat. Di sekelilingnya terdapat sejumlah keterangan produk. Kaprikornus L'oreal Paris ini punya The L'oreal Expertise, yang melaksanakan riset atau penyelidikan selama bertahun-tahun melalui L'oreal Laboratories, dan hasilnya menghadirkan White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion. Produk ini mempunyai kandungan konsentrat Whitening Essence Water yang membantu dalam regenerasi kulit, menyamarkan noda atau bintik, dan kulit tampak lebih cerah berseri.

Di dalam essence lotion ini terdapat kombinasi materi aktif yang unik, Glycolic Acid untuk membantu melembutkan atau melicinkan tekstur kulit, Hepes yang berperan dalam regenerasi atau pembaharuan kulit, dan Vitamin CG membantu menyamarkan atau menghilangkan noda dan bintik, sehingga kulit tampak lebih cerah. Klaim keseluruhannya ialah kulit tampak lebih cerah dengan noda atau bintik tersamarkan, cerah merona dan jernih berseri, warna kulit merata, dan teksturnya menjadi lebih halus. Super lengkap kan?

Setelah dikeluarkan dari box, produk ini punya kemasan botol berbentuk persegi yang tumpul di sudut-sudutnya. Botolnya berwarna silver kebiruan juga, dan kinclong abis sehingga agak merepotkan waktu difoto, selalu memantulkan bayangan bagai cermin. Ukuran botolnya tidak mengecewakan gede sebab isinya 175 ml. Tutupnya yang kotak ber-emboss nama brand dan sanggup diulir untuk membukanya. Di balik tutup terdapat verbal botol yang kecil aja lubangnya. Justru bagus sih sebab akan membantu mengontrol pengeluaran produk biar tidak terlalu berlebih. Isinya ialah essence lotion jernih dengan basi floral - atau fruity sih? - yang segar. Teksturnya cair, tapi enggak light gitu. Ini waktu kena kulit terasa agak rich, tapi simpel diratakan dan cepat meresap. Enak deh pokoknya.

Dipakainya pada pagi dan malam hari sehabis wajah dibersihkan, pengaplikasiannya disarankan memakai kapas. Cuma kalau aku sih lebih suka pribadi tuang ke tangan dan tepuk-tepuk pakai jari. Soalnya aku ini orangnya pelit, kalau pakai kapas kan nanti selain boros kapas juga mubadzir produk sebab ada sisa yang terserap ke kapas kemudian dibuang. Kalau pakai tangan kan enggak ;P. Cuma butuh sekitar tiga hingga lima tetes aja untuk seluruh wajah dan leher. Habis pakai ini kulit pribadi terasa jauh lebih lembap, kenyal pas disentuh, lembut dan supel gitu. Siap untuk menyerap skincare berikutnya. Oh iya, selama pakai produk ini selalu gunakan proteksi SPF minimal 15 pada siang hari. Hindari aplikasi pada kulit yang terluka, ataupun area sekitar mata.

L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA +++ Expert Anti Spot Whitening

Produk kedua ialah day cream yang kemasannya pakai box karton silver biru juga. Ini merupakan produk pencerah dari L'oreal Laboratories yang telah teruji secara dermatologi. Di dalamnya mengandung Pro Vanish 3 yaitu materi aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit. Lalu ada SPF 19 PA +++ memperlihatkan proteksi dari UVA dan UVB sehingga mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap. Dengan kandungan tersebut maka akan memperlihatkan hasil yaitu semenjak pemakaian awal kulit tampak lebih segar dan lembap. Trus dengan pemakaian teratur kulit lebih cerah dan warna terlihat lebih merata. Klaim lebih meyakinkannya lagi, sehabis delapan ahad pemakaian noda hitam akan tersamarkan serta kulit tampak lebih halus dan lembut. Wih haibat ya!


Day cream ini berkemasan jar kotak materi beling tebal, jadinya berat waktu dipegang walau isinya hanya 50 ml. Jar-nya berwarna silver dengan tutup silver juga tapi lebih kinclong dan sanggup dibuka dengan cara diulir. Tutupnya ini materialnya keras dan ada emboss brand di atasnya. Di balik tutup ada filter pelindung cream, trus waktu filter-nya aku angkat isinya penuh hingga nempel-nempel. Day cream ini bertekstur creamy dengan aroma menyerupai essence lotion tetapi lebih pekat tercium. Warna cream-nya soft pink, bagus ya? Ini rich sekali waktu dicolek, dan sedikit aja cukup untuk diratakan ke seluruh wajah dan leher. Pas diaplikasikan terasa lembut, tapi agak berat dan usang meresap jadi sedikit aja pakainya. Syukurnya walau rich tapi cream ini nggak lengket di kulit dan tidak menambah produksi minyak di kulit aku yang kombinasi. Aturan pakainya digunakan pada pagi hari di area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal dianjurkan untuk digunakan sehabis essence lotion. Setelah pakai day cream ini yang aku rasakan kulit menjadi lebih berair yang supel dan lezat disentuh gitu, soalnya jadi halus dan lembut.

L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Expert Anti Spot Whitening

Produk ketiga, ialah night cream-nya yang dinamakan overnight treatment. Tema warna pada kemasannya masih sama dengan dua yang lain, perpaduan silver biru juga. Ini merupakan produk pencerah pasangan day cream tadi yang telah terbukti secara dermatologi efeknya. Mengandung Pro Vanish 3 Technology, kombinasi tiga materi pencerah yang membantu mencerahkan dan berperan dalam regenerasi kulit di malam hari. Lalu ada Vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit, Procystein membantu mengurangi produksi atau pembentukan melanin berlebih, dan Bio Peeling Ex untuk membantu menjadikan kulit tampak lebih halus dan cerah. Hasil yang terlihat dari penggunaan produk ini ialah pada pagi hari sehabis malamnya pakai night cream, kulit tampak segar, lebih cerah berseri dan halus. Kemudian dengan pemakaian teratur kulit tampak lebih cerah dan warnanya terlihat lebih merata.


Kemasannya sama menyerupai day cream, pakai jar beling ber-emboss di tutup yang tebal juga. Tapi ini jar-nya warna biru walau tutupnya sama-sama silver. Di dalamnya terdapat filter pelindung yang sama juga, dan di baliknya ada 50 ml cream yang penuh hingga ke filter. Cream-nya berwarna kuning lembut dengan tekstur creamy yang sedikit lebih liat dibanding day cream. Aromanya senada juga tapi ini lebih manis itu, menyerupai adonan aroma bunga dan buah yang tapi entah apa. Ini cara pakainya yaitu gunakan pada malam hari di area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, direkomendasikan untuk digunakan bersamaan dengan essence lotion juga. Overnight treatment ini rich banget waktu dicolek, jadi aku pakainya juga dikit aja untuk seluruh wajah dan leher. Praktis diratakan tapi agak usang meresap. Tapi biar begitu sehabis meresap nggak berat dan tidak menciptakan kulit menjadi oily. Efeknya bagus, sehabis digunakan hingga pagi harinya kulit aku terlihat lebih cerah merata dan teksturnya menjadi halus lembut yang kenyal ketika disentuh. Sukaa sekali :).

Ketiga produknya aku pakai secara teratur dan so far aku suka semuanya. Dalam seminggu sudah terlihat hasil yang mengembirakan. Kulit aku kini menjadi lebih halus dan lembut, kenyal sebab lembapnya terjaga, juga lebih cerah merata. Essence lotion-nya ialah favorit aku sebab lezat banget dipakai, ringan tapi efeknya faktual walau klaimnya bilang membantu aja. Trus sangat mengoptimalkan kinerja dua cream berikutnya yang nggak kalah keren performanya. Bagusnya lagi, walau kedua cream dari seri ini bertekstur rich tapi tidak menimbulkan break out, yeay! Makin hari kulit aku makin baik kondisinya. Trus nih ya, aku suka sekali sebab produk-produk dari L'oreal Paris ini sanggup digunakan sekaligus pada wajah dan leher, jadi simpel kan cukup satu skincare aja. Oh iya, produk-produk ini telah teruji secara dermatologis pada kulit perempuan Asia, jadi kita ngga perlu khawatir ya dengan keamanan dan performance-nya. Tambahan sedikit, angka SPF pada day cream-nya memang tidak terlampau tinggi, tapi dari yang aku baca kalau kita tinggal di iklim tropis gini sebenernya kadar SPF tidak perlu terlalu tinggi biar tidak menyumbat pori. Toh kalo nggak salah angka itu kan memperlihatkan waktu proteksi bukan seberapa kuat perlindungan. Beda angka SPF tidak terlalu jauh kadar perlindungannya kok pada kulit, dan kalau soal waktu sanggup diulang pemakaiannya.

So, kesimpulannya ketiga produk ini berhasil baik di kulit aku jadinya aku suka sekali. Nah, untuk kamu-kamu yang menginginkan kulit lebih cerah merata yang terjaga kelembapannya, halus, dan lembut yang kenyal juga #CahayaCantik #yukcobainchallenge, aku rekomendasiin pakai rangkaian #WhitePerfectClinical #L'oreal Paris ini deh! Produk-produk ini sanggup didapatkan di counter-counter L'oreal Paris yang tersedia di kotamu.Oke, sekian dulu ya review dari aku hari ini. Semoga bermanfaat dan see you guys!

Rate: 4/5
Pro's:
+ efeknya faktual dan cepat terlihat
+ tidak menimbulkan break out
Con's:
- masih mengandung perfume
- kedua cream-nya sukar meresap
Share This :
Johan Andin