MASIGNCLEAN101

[Review] Maybelline New York Hyper Sharp Power Black

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf bila kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Kembali lagi, hari ini aku mau review satu produk makeup dari Maybelline. Ini ialah Maybelline New York Hyper Sharp Power Black. Eyeliner ini tuh. Saya punyanya udah tidak mengecewakan lama. Dulu beli alasannya memang pingin punya eyeliner bentuk spidol. Biasanya kan aku pakai yang liquid atau gel. Baiklah eksklusif saja mulai review-nya kini ya!

Harganya Rp. 91.000 sebatang. Isinya aku nggak tahu alasannya di kemasan nggak tertulis. Mungkin dulu ada di plastik seal-nya alasannya tanpa box, tapi udah aku buang semenjak usang jadi pokoknya nggak tahu. Tapi ini udah sering aku pakai belum habis juga. Soalnya memang aku pakainya irit-irit sih bergantian sama produk lain.


Bentuknya seolah-olah spidol atau pen alasannya ini ramping. Setahu aku Maybelline mengeluarkan beberapa varian eyeliner kayak gini, punya aku yang kemasan merah. Nggak ada aromanya. Ujungnya lancip dan kecil, gampang untuk bikin garis tipis tajam tapi ditebelin juga bisa.


Warna eyeliner-nya pure black dengan tekstur nggak terlalu basah, ya seolah-olah kalau pigmen spidol diaplikasiin. Bentuk mata aku tuh lingkaran tapi tepinya agak turun, jadi kalau pakai eyeliner harus selalu bentuknya cat eye pakai wing untuk mengoreksinya. Eyeliner ini digunakan di garis atas bulu mata sekali tarik dapat jadi garis yang presisi, tapi kalau pas pakai eyeshadow di kelopak kadang warna eyeliner-nya kalah nggak mau keluar jadi harus di-apply berulang-ulang. Pas diaplikasikan eksklusif kering dan finish-nya matte. Waterproof kalau kena guyur air aja, tapi kalau digosok luntur. Praktis dibersihkan.

Saya biasa aja sama produk ini. Pas awal beli memang suka sih alasannya excited, tapi lama-lama digunakan makin biasa aja kesannya. Tetap masih aku pakai produknya walau berdasarkan aku tidak istimewa, soalnya udah dibeli sih sayang kan kalau dianggurin. Nah segitu saja ya review kali ini. Lagi mager nulis tahu nggak sih soalnya mood aku sedang kacau. Maaf ya, tapi biar review kali ini bermanfaat. Terimakasih semua yang sudah baca!
Share This :
Johan Andin