MASIGNCLEAN101

[New Product & First Impression] Maret 2019

[Semua foto aku sebelum berjilbab dihapus jadi mohon maaf kalau kuat pada isi Blog. Doakan istiqomah ya teman-teman, terimakasih!]

Selamat bulan baru. Hai. Saya lagi lemes banget antara pusing kepala, sakit lambung, dan tidak kasar ngapa-ngapain alasannya ialah banyak pikiran dan tadi sempet lupa makan. Tapi aku tetap update Blog kok, alasannya ialah justru menulis inilah hiburan bagi saya. Ayok dong pembaca hibur aku yang malang ini meskipun aku nggak dongeng permasalahannya. Saya mau membuatkan isi belanjaan hingga bulan ini yang sangat sedikit dikarenakan sedang menjadi sobat missqueen.

Look at this picture! Belanja cuma tiga biji. Langsung bahas saja semua satu persatu semoga cepat kelar aku nulisnya ya. Semua lupa harganya dikarenakan sudah tidak menyimpan nota dan malas mencari tahu, jadi tidak akan aku tulis berapa.


Mitu Baby Wipes
Buat bersihin maskara ini berkhasiat banget. Jika dirasa dayanya kurang dapat ditambah basahin pakai micellar water dulu gres dipakai. Lebih nyaman pakai ini ketimbang tuang di kapas alasannya ialah kalau kapas bakal lebih boros dan lebih simpel sobek.

Purbasari Lulur Putih
Buat luluran tentu saja soalnya lagi nggak punya stok. Udah aku pakai beberapa kali tapi duh lagi males jelasinnya jadi yaudah gitu aja ya maapin saya.

Miniso Mini Poni Super Shine Lip Fluid 05 Nude Rose
Semacam lip gloss berwarna yang aku nggak suka. Lengket dan warnanya kalau digunakan sendiri nggak pekat. Kalau ditumpuk di atas lipstick tidak mengecewakan tapi rasanya tetap lengket.

Sudah dulu. Mau menenangkan pikiran dulu. Terimakasih sudah baca post yang ogah-ogahan nulisnya ini.
Share This :
Johan Andin